Macho Habis, Immanuel Caesar Hito Tak Malu Jualan Kosmetik!

0
1110
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Immanuel Caesar Hito
Copyright©instagram/hitocaesar

Macho Habis, Immanuel Caesar Hito Tak Malu Jualan Kosmetik!

Lensaremaja.com bintang – Tampan dan juga memiliki senyum yang manis Immanuel Caesar Hito, Namanya semakin melejit karena berperan dalam sinetron Anak Jalana yang identik dengan motor dan juga kebut-kebutan itu.

Immanuel Caesar Hito memang piawai memainkan karakter di Anak Jalanan, hingga usai Anak Jalanan tamat, Hito sapaan akrabnya ini kembali didaulat untuk membintangi sinetron terbaru garapan sinemart yang bertajuk Anak Langit.

Digadang-gadang sebagai reinkarnasi dari Anak Jalanan, Immanuel Caesar Hito sendiri, berperan sebagai tokoh yang tidak jauh berbeda dengan tokoh yang diperankannya dulu di Anak Jalanan yang akan mendampingi Ammar Zoni.

Immanuel Caesar Hito
Copyright©instagram/hitocaesar

Namun dari karakternya yang cenderung garang serta macho itu ternyata Hito tak malu loh untuk berjualan make up..

Pada Kamis 9 Februari lalu, Hito mengunggah sebuah foto dimana terdapat berbagai macam alat make up bagi perempuan. Mulai dari Lipstik, Eyeshadows, mascara hingga pensil alis.

Produk kecantikan yang memang tak lepas dari seorang wanita itu tak malu-malu dia menjualnya di akun instagram miliknya. Produk-produk tersebut diketahui sedang trend dikalangan kaum hawa.

“Beli eyeshadow naked 5 jumbo 110.00 gratis lipkid kylie, yeyeliner, maskara maybline, pinsil alis, pinsil bibir. Beli 1 barang gratis 5 barang !!! di eyeshadow nakernya banya multifungsinya loh ada eyeshadow, lipstick paletnya, bluscon, shading. Memperingati hari harbonas dyannashop bikin promo beli 1 barang gratis 5 barang!! Warna lipkidnya ga bisa pilih ya random dari kami.” Keteranan yang ditulis pada postingan berbagai make up yang djualnya.

Netizen yang merupakan para fans dari Immanuel Caesar Hito tersebut, sontak saja membanjiri postingan cowok manis itu karena fotonya menunjukkan alat-alat make up para wanita.

Hingga para fans yang memang lebih dominankaum hawa tersebut tertarik hingga langsung saja berebut untuk memesan barang-barang yang telah di promosikan oleh Hito.

Baca Juga Dikabarkan Putus dengan Felicya Angelista, Immanuel Caesar Hito Pamer Foto Bareng Nasya Marcella!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY