Felicya Angelista Cerita Soal ‘Enaknya’ Syuting di Sinetron Dunia Terbalik yang Bisa Disambi Kuliah!

0
3683
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Felicya Angelista Cerita Soal 'Enaknya' Syuting di Sinetron Dunia Terbalik yang Bisa Disambi Kuliah!
Copyright©Instagram/@felicyangelista_

Begini Enaknya Syuting Sinetron Dunia Terbalik Menurut Felicya Angelista!

Lensaremaja.com – Saat ini Felicya Angelista sedang sibuk menjalani proses syuting sinetron terbarunya berjudul Dunia Terbalik yang tayang di RCTI, selain syuting ia juga disibukkan dengan pendidikannya. Tetapi syuting sinetron kejar tayang itu tak sampai menganggu aktifitas pendidikannya di bangku universitas.

Dalam menjalani proses syuting stripping tentu saja memiliki kesan tersendiri, apalagi setiap hari bertemu dengan pesinetron lain yang bisa dikatakan sebagai senior Felicya Angelista. Selain itu Dunia Terbalik merupakan sinetron yang mengangkat tema komedi yang mungkin tak akan membuat pemainnya jenuh.

Selain kesan ada juga faktor yang membuat para pemain senang dalam melakoni syuting tersebut, apa sih yang membuat Felicya Angelista senang mengikuti proses syuting Dunia Terbalik? Menurut artis cantik itu, syuting yang mereka lakukan terbilang sebagai cara yang sehat.

Felicya Angelista mengaku bahwa para pemain dan kru sinetron Dunia Terbalik pada pukul 22.00 WIB telah selesai melakukan proses syutingnya dan paling lambat mereka semua pulang pada waktu itu. Terkadang pada pukul 15.00 atau 18.00 WIB syuting yang mereka lakukan juga telah usai.

Felicya Angelista Cerita Soal 'Enaknya' Syuting di Sinetron Dunia Terbalik yang Bisa Disambi Kuliah!
Copyright©Instagram/@felicyangelista_

Jadi syuting sinetron Dunia Terbalik ini berbeda dengan syuting sinetron stripping lain yang biasanya hingga larut malam. Dan jadwal syuting yang diberikan pihak manajemen kepada kekasih Immanuel Caesar Hito itu pun tak menghambat pendidikannya, sehingga dia tak perlu khawatir.

Felicya menjelaskan jika pihak manajemen benar-benar mengatur jadwal syutingnya sedemikian rupa agar tak mengganggu aktifitas pribadinya. Ia tak pernah melakukan syuting sampai malam karena dia harus melanjutkan kegiatan kuliahnya, semua itu tentu tidak merugikan sebelah pihak.

‘Jadi semua syuting memang diatur, aku kan mesti kuliah juga. Jadi kalau sambil syuting itu enggak pernah yang sampai malam,’ pungkasnya. Ya tentu saja ia harus pandai dalam membagi waktu antara karier, pendidikan, dan menjaga kesehatan tubuhnya agar tetap prima dan mampu menampilkan yang terbaik.

Pendidikan memang hal yang paling utama, beruntung jika Felicya mampu untuk membagi kesibukannya antara syuting Dunia Terbalik dengan kuliahnya. Patut di contoh nih untuk semua remaja, meski bekerja kalian harus tetap mengutamakan pendidikan selagi masih ada waktu untuk mendapatkannya.

baca juga Sutan Simatupang Pemeran Aceng Sempat Tak Percaya Sinetron Dunia Terbalik Sukses Puncaki Rating!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY