Jadi Pasangan Ricky Harun di Pangeran 2, Kathy Indera Resmi Dipecat dari Jajaran Artis SinemArt?

0
1922
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Kathy Indera
[email protected]

Jadi Pasangan Ricky Harun di Pangeran 2, Kathy Indera Resmi Dipecat dari Jajaran Artis SinemArt?

Lensaremaja.com – Keputusan Artis cantik yang bernama Kathy Indera untuk mundur dari sinetron Anak Jalanan RCTI pada akhir Desember 2016 lalu mengejutkan banyak pihak. Bagaimana tidak, Kathy ini meninggalkan sinetron tersebut di saat ratingnya masih berada di puncak.

Selain itu, sinetron Anak Jalanan boleh di bilang jadi tonggak kesuksesan Kathy Indera di jagat hiburan Tanah Air yang di tekuninya sejak 2012 silam. Pertanyaan lain pun muncul saat hengkangnya pemeran Melly dalam sineron Anak Jalanan ini, apakah dia juga hengkang dari SinemArt?

Namun pada tiga hari lalu, selasa 17 Januari 2017 pertanyaan itu pun telah terjawab. Melalui unggahan Instagramnya, terungkap fakta jika Kathy Indera ini sudah bukan lagi menjadi artis SinemArt.

Kathy Indera ini pun membocorkan dirinya saat ini bermain di sinetron Pangeran 2 SCTV produksi Amanah Surga Productions (ASP). Dalam akun instagram miliknya, Kathy ini pun menuliskan, #Queen tapi ceritanya malah jadi #Princess. #tolongcobacheckSCTV #pangeran2 #Tolongyahariini Pangeran 2 di SCTV jam 18.00.

Kathy Indera,
[email protected]

Dan benar, di sinetron Pangeran 2 yang tayang pada hari yang sama, Kathy Indera ini hadir dan memerankan tokoh bernama Putri. Tak tanggung – tanggung tokoh Putri yang di mainkan Kathy ini adalah karakter baru yang di plot jadi tokoh utama wanita.

Kehadiran Kathy Indera di sinetron Pangeran 2 ini juga berdampak pada perubahan bangunan ceria sinetron tersebut. Tokoh pangeran yang di perankan oleh Ricky Harun yang sebelumnya tinggal di pesantren kini telah kembali ke rumahnya.

Di ceritakan Kathy indera ini diselamatkan Pangeran saat di ganggu oleh para preman di sebuah cafe. Pertemuannya di cafe ini menjadi awal perkenalan Pangeran dan Putri. Tak sedikit para penonton yang menduga ke depannya pangeran dan Putri bakalan saling jatuh cinta.

Namun sejauh ini, dugaan tersebut keliru lantaran motif putri ini dekat dengan pangeran hanya ingin balas dendam ke mantan kekasihnya. Cukup menarik menelisik alasa Amanah Surga Production berani menjadikan Kathy Indera ini sebagai pemeran utama wanita di sinetron Pangeran 2.

Baca juga :

Pasangkan Kathy Indera dengan Ricky Harun Jadi Tokoh Utama, Rating ‘Pangeran 2’ Merosot?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY