Inilah Alasan yang Mmebuat Kamu Wajib Nonton Sinetron Terbaru ‘Anak Langit’ Ali Topan Anak Jalanan SCTV!

0
4051
Share on Facebook
Tweet on Twitter
copyright©instagram/@ammarzoni

Inilah Alasan yang Mmebuat Kamu Wajib Nonton Sinetron Terbaru ‘Anak Langit’ Ali Topan Anak Jalanan SCTV!

lensaremaja.com bintang-Sinetron baru yang berjudul Ali Topan Anak Jalanan memang akhir-akhir ini kerap disebut sebagai ganti dari sinetron yang berjudul Anak Jalanan. Dianggap sebagai pengganti karena parapemain atau artis yang tellah membintangi sinetron Anak Jalanan kini akan kembali berkumpul pada sinetron tersebut.

Kisah atau cerita yang akan disuguhkan untuk para penontonpun tak jauh beda. Akan tetapi, kisah atau cerita dalam sinetron Ali Topan Anak Jalanan akan dibuat jauh lebih menarik lagi. Ali Topan Anak Jalanan akan tayang sebentar lagi, pasti para penggemar sudah menunggu akan datangnya sinetron ini.

Ali Topan Anak Jalanan
copyright©instagram/@ammarzoni

Pemeran utama, aktor yang tempan memang akan menjadikan daya tarik tersendiri untuk mempopularitaskan sebuah sinetron atau sebuahfilm. Dalam sinetron ini, pemeran utama pria akan diperankan oleh artis tampan yang bernama Ammar Zoni. Para penggemar atau para penonton setia dari sinetron sebelumnya bisa kembali menyaksikan ketampanan dan juga kemampuan akting dari Ammar Zoni.

Telah diketauhi sebelumnya bahwa sinetron ini tengah memasuki atau telah melakukan proses syuting. Akan tetapi, masih belum diketahui dengan jelas kapan sinetron yang berjudul Ali Topan Anak Jalanan akan ditayangkan. Tentu saja dengan datangnya kabar ini para penonton setia sudah menunggu dan menanti-nanti kaoan episode pertama dari sinetron yang berjudul Ali Topan Anak Jalanan akan mulai ditayangkan.

Ammar Zoni juga telah merilis cuplikan video tentang sinetron yang akan dibintanginya tersebut dalam akun Instagram yang dimiliki olehnya. Di dalam video yang telah dia unggah di akun instagram pribadi miliknya, telah diceritakan bahwa dirinya telah jatuh cinta dengan Ranty Maria sejak awal dia melihat, atau sejak pandangan pertama.

Karena telah merasa bahwa dirinya jatuh cinta pada seorang gadis, akhirnya dia mulai mengubah penampilannya. Dari penampilan awalnya yang terlihat kucel, dia merubah dirinya dengan tampilan yang lebih fresh.

Jadi sudah penasaran kan dengan cerita Ali Topan Anak Jalanan ? kira-kira apa yang akan terjadi dalam sinetron tersebut?

Baca Juga SCTV Siap Hempaskan Anak Jalanan RCTI dengan Sinetron Terbaru Ali Topan Anak Jalanan!”

 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY