Emosi Gampang Tersulut, Siddharth Shukla Pemeran Shiv Akhirnya Dipecat Dari Serial Anandhi ANTV!

0
29173
Share on Facebook
Tweet on Twitter
copyright©YouTube/RAJTV

Emosi Gampang Tersulut, Siddharth Shukla Pemeran Shiv Akhirnya Dipecat Dari Serial Anandhi ANTV!

Lensaremaja.com – Sebagian besar masyarakat Indonesia memang tengah merasakan demam serial India, salah satu serial yang cukup digemari ialah Anandhi. Serial yang menayangkan kisah perjodohan anak usia belia itu sukses tayang hingga ribuan episode di negara asalnya, kesuksesan itu kemudian mampu membuat nama para pemainnya menjadi terkenal.

Beberapa pemain Anandhi seperti Siddharth Shukla pun mencuat dan mulai naik daun setelah sukses dalam memerankan karakter Shiv. Meski demikian, kemunculan aktor tampan ini dalam serial Anandhi tak mampu bertahan lama. Mengapa?

Kehadiran Siddharth Shukla sebenarnya mampu membawa cerita baru dan membuat pemirsa semakin geregetan, tak bertahan cukup lama kemudian muncul gosip mengenai hengkangnya Siddharth dari serial Anandhi. Rumor tersebut kemudian menimbulkan banyak pertanyaan.

Salah satunya ialah penyebab atau alasan hengkangnya Siddharth Shukla dari serial tersebut, diketahui bahwa pemeran Shiv ini memiliki sikap tempramental. Emosinya yang mudah tinggi dan peringainya yang buruk membuat karakterya sebagai Shiv harus diakhiri.

Emosi Gampang Tersulut, Siddharth Shukla Pemeran Shiv Akhirnya Dipecat Dari Serial Anandhi ANTV!
copyright©instagram/@sidharthshuklafans

Bagaimana pendapat lawan main Anandhi mengenai kabar tersebut? Siddharth mengaku terkejut dan tak tahu dari mana asal gosip itu. Menurutnya, sang produser tak akan mempercayai dia jika dirinya memiliki peringai yang buruk karena Anandhi merupakan serial yang besar.

Selain itu karakter Shiv menjadi salah satu tokoh yang cukup populer, hal ini dijelaskan oleh Siddharth seperti yang dikutip oleh Tellychakkar. Ia sangat menyayangkan rumor yang menimpa dirinya, jika memang sifatnya seperti itu maka Colors TV tak akan mempercayainya lagi karena dianggap akan merugikan.

‘Jika aku memiliki masalah emosi seperti yang diberitakan bahwa aku didepan, maka stasiun TV Colors tidak akan memakaiku lagi karena akan membuat rugi stasiun TV dan rumah produksi,’ ujarnya. Saat ini aktor tampan itu sedang disibukkan dengan kegiatan syuting sinetron terbarunya di stasiun TV yang sama.

Jadi kabar mengenai Siddharth Shukla dipecat dari serial Anandhi hanyalah gosip, karena saat ini dirinya kembali membintangi serial terbaru yang ditayangkan oleh Colors TV. Serial yang dibintanginya ini berjudul Dil Se Dil Tak dan dipasangkan dengan Rashami Desai.

baca juga Sinopsis Anandhi ANTV Hari Ini Episode 317 Kamis 26 Januari 2017: Bhairon Minta Anandhi Lupakan Jagdish Jelang Pertunangan dengan Shiv, Jagdish Hancur Jadi Gelandangan di Jalan!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here