Tersenggol Pertama Kali di D Academy 4, Ayu Deli Serdang Menangis Diatas Panggung !

0
1771
Share on Facebook
Tweet on Twitter
D'Academy 4,,
Copyright©Indosiar

Tersenggol Pertama Kali di D Academy 4, Ayu Deli Serdang Menangis Diatas Panggung !

Lensaremaja.com – Sheila, Aan, Popo, Ayu dan Aidil ini pun telah menunjukkan kemampuan terbnaik mereka dalam konser Nominasi Dangdut Academy 4 atau D’Academy 4 saat di studio 5 Indosiar pada Selasa 24 Januari 2017.

Namun sekalipun mereka ini telah berjuang semaksimal mungkin tetap ada yang harus tersenggol dan meninggalkan panggung D’Academy 4. Karena menjadi tiga peraih polling terendah, Aan Aidil dan Ayu ini berada di posisi yang tidak aman.

Tibalah saatnya para juri untuk memberikan penilaian berdasarkan warna lampu. Namun Perolehan terendah yang di warnai dengan lampu hijau dua dan tiga lampu merah ini membuat Ayu harus meninggalkan panggung D’Academy 4.

Dan Ayu yang merasa belum mampu membahagiakan sang ibu punlangsung meneteskan air matanya. Sebelumnya ini Ayu juga sempat menangis di atas panggung sesaat sebelum tampil menyanyi.

Di atas panggung tersebut ia menangis saat memeluk Rota Sugiarto yang memang dari kecil ia mengagumi penyanyi senior tersebut. Dalam penampilannya tersebut, Ayu ini pun membawakan lagu yang berjudul Bulan di Ranting Cemara.

D'Academy 4,
Copyright©Liputan6

Ayu pun juga sempat di peluk oleh Beniqno saat mendapat komentar dari para juri yang berada di panggung D’Academy 4 yang tayang di Indosiar tersebut. Meskipun kualitas suara yang di miliki oleh Ayu ini tak kalah merdu dengan yang lainnya, akhirnya kontestan asal Deli Serdang ini harus tersenggol dari panggung D’Academy 4 dengan Perolehan polling SMS 17,08 persen.

Dan saat ini di ajang pencarian penyanyi dangdut D’Academy 4 ini masih tersisa Sheila, Aan, Popo dan Aidil yang akan merebutkan juara pertama di D’Academy 4 yang disiarkan oleh Indosiar.

Acara D’Academy 4 ini adalah acara pencarian bakat menyanyi yang di tayangkan oleh Stasiun televisi Indosiar. D’Academy ini adalah singkatan dari Dangdut Academy yang kini sudah ke 4 kalinya.

Bahkan Indosiar ini tak hanya membuat acara Dangdut Academy saja, namun ia juga menghadirkan acara Dangdut Pantura yang pesertanya semua rata – rata adalah penyanyi dangdut yang bernyanyi dari panggung ke panggung.

Baca juga :

Elda Susanti Akhirnya Harus Tersenggol dari Panggung Top 12 D’Academy Asia 2 Indosiar!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY