Derdamai, Dewi Persik Lakukan Hal Ini dengan Nassar!

0
765
Share on Facebook
Tweet on Twitter
copyright©instagram/@dewiperssikreal

Derdamai, Dewi Persik Lakukan Hal Ini dengan Nassar!

Lensaremaja.com – Seperti kita tahu, beberapa waktu lalu Dewi Persik terlibat perseteruan dengan rekan sesama jurinya di D’ Academy 4 Indosiar yakni Nassar. Insiden itu terjadi ketika mereka tengah memberikan komentarnya pada salah satu kontestan asal Maumere, perseteruan itu pun ditonton oleh banyak orang.

Tak hanya berdebat mengenai penilaian, Dewi Persik yang saat itu emosinya sedang tersulut pun hingga mengeluarkan kata-kata kasar kepada Nassar. Tetapi beberapa saat kemudian pemilik goyang gergaji itu meminta maaf atas perbuatan dan kata-katanya yang kurang pantas kepada publik melalui akun Instagram pribadinya.

Dalam kolom keterangan foto yang diunggah Dewi Persik, ia menjelaskan bahwa Nassar pernah melakukan pelecehan fisik terhadap dirinya. Namun perseteruan itu akhirnya berkahir ketika keduanya sama-sama meminta maaf kepada satu sama lain di atas panggung D’ Academy 4.

Sejak saat itu Dewi Persik dan Nassar memutuskan untuk berdamai dan ingin melupakan hal tersebut. Ingin memperlihatkan bahwa mereka telah berdamai, penyanyi yang kerap disapa Depe itu mengunggah foto kebersamannya dengan Nassar dan pimpinan stasiun televisi Indosiar.

Derdamai, Dewi Persik Lakukan Hal Ini dengan Nassar!
copyright©instagram/@dewiperssikreal

Tampak ia menuliskan keterangan ‘Kita bersama ibu negara indosiar,’ dengan menambahkan simbol cinta di akhir kalimatnya. Dari postingan tersebut, sebagian besar netizen memberikan tanggapan positif, mereka ikut senang dan bersyukur lantaran idolanya telah saling berdamai.

‘alhamdulillah kan liat nya enaak dan bahagiaa, dan harus lebih di perbaiki lagi yaaa jangan sampe masalah ini terulang ke 2 kali nya!! Amiin,’ komentar salah satu netizen. ‘Seneng liat nya deh iihh ,, alhamdulilah damai itu indah lope to mba Dewi dn ka nasar sukses trs buat kedepannya ,, amiin yra ..,’ tambah akun lain.

Tak ingin larut dalam masalah, Dewi Persik mengunggah sejumlah foto lain dengan memakerkan gaun cantiknya. Mungkin itu merupakan cara ia melupakan masalah tersebut dan tak ingin netizen lain terus menerus membahas tentang perselisihan itu.

Gaun cantik yang dikenakan Depe itu sukses membuatnya banjir pujian, tak sedikit yang menilai itu tampil begitu cantik dengan gaun tersebut. Selain memberikan pujian, netizen lain justru sibuk bertanya kapankah Depe akan melepas status jandanya.

baca juga Digugat Cerai, Ustad Ahmad Al Habsyi Ternyata Sudah Lama Tak Satu Rumah dengan Putri Aisyah Aminah!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY