Begini Tanggapan Dewi Persik Terkait Kata-Kata Makian kepada Nassar di Panggung D’ Academy 4!

0
3927
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Begini Tanggapan Dewi Persik Terkait Kata-Kata Makian kepada Nassar di Panggung D' Academy 4!
Copyright©Instagram/@dewiperssikreal

Lensaremaja.com – Pada malam kemarin tepatnya hari Selasa (14/5), terjadi perseteruan panas antara Dewi Persik dengan pedangdut Nassar. Perseteruan itu terjadi di atas panggung D’ Academy 4 ketika mengomentari salah satu kontestan asal Maumere, yakni Arina.

Semakin lama adu argumen pun semakin memanas, adu argumen tak dapat dikendalikan terlebih ketika nada suara Dewi Persik dan Nassar sama-sama semakin tinggi. Tak lama kemudian pihak Indosiar mengganti segmennya dengan telekuis, namun mereka belum mematikan audio.

Hal ini membaut kata-kata kasar dari mulut Dewi Persik dapat didengar oleh pemirsa di rumah meski tak dapat melihat gambarnya secara langsung. Terdengar pedangdut yang akrab disapa Depe itu mengucapkan kalimat ‘Dasar benc*ng, lo. Anj*ng,’ bagaimana tanggapan Depe tentang perselisihan itu?

Berselang beberapa jam setelah banyak pemberitaan yang menyorot insiden tersebut, Dewi Persik menyampaikan tanggapannya melalui caption di akun Instagram pribadinya. Kalimat yang cukup panjang itu menjelaskan tentang bagaimana perselisihan itu bisa terjadi hingga ia mengeluarkan kata-kata kasar tersebut.

Begini Tanggapan Dewi Persik Terkait Kata-Kata Makian kepada Nassar di Panggung D' Academy 4!
copyright©instagram/@dewiperssik

Mantan istri Saiful Jamil itu ternyata merasa harga dirinya diinjak-injak sekaligus dilecehkan oleh Nassar, tak tanggung-tanggu ia pun juga meledek Nassar sebagai anak lulusan kemarin sore alias masih junior. Malam kemarin merupakan puncak dari kesabaran yang selama ini dirasakan oleh Depe.

Tentang kalimat anj*ng dan benc*ng yang keluar dari Depe pun keluar setelah jeda iklan dan itu lantaran dirinya memang sedang tersulut oleh amarahnya. Meski demikian pemiliki goyang gerjgaji itu masih berusaha sabar walaupun merasa dilecehkan berkali-kali, entah pelecehan dalam bentuk apa yang dimaksud oleh Depe.

‘…Satu lagi… kalau ada yg bilang bnyk bgt masalah hidup sy, yup bnyk bgt yg cari masalah dihidup sy yg tenang…sy bkn tipe org yg suka cari masalah, kcli sy dipancing dikail sekeras2nya, dan inilah btsnya….,’ begitu sebagian kalimat yang ditulis oleh Depe dalam caption postingan tersebut.

Yaps, perseteruan tersebut bukan hanya sekedar gimmick melainkan memang benar-benar terjadi di panggung di D’ Academy 4 Indosiar. Bagaimana pendapat kalian menurut insiden itu? Lebih baik kita doakan saja yang terbaik untuk pertemanan mereka.

baca juga Heboh, Dewi Persik Bertengkar dengan Nassar di D’ Academy 4 Hingga Berujung Kata-kata Kasar!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY