Wah, Ternyata Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting Sering Curhat Masalah Ini Bareng Jessica Iskandar Loh!

0
2350
Share on Facebook
Tweet on Twitter
raffi ahmad
copyright©instagram/pesbukers_antv

Wah, Ternyata Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting Sering Curhat Masalah Ini Bareng Jessica Iskandar Loh!

Lensaremaja.com – Tiga selebriti Tanah Air yang sering terlihat bersama menjadi presenter televisi Jesica Iskandar, Raffi Ahmad dan Ayu Ting – Ting. Ternyata sering curhat bersama bercerita dan berbagai pengalaman soal bisnis. Ketiga artis tersebut sama – sama telah melebarkan sayap dirana hiburan dalam bidang fashion yang telah mereka geluti.

Bagi Jesica Iskandar yang biasa disebut Jedar itu, karena sering berjumpanya mereka dalam acara yang sama. Membuat ketiganya lebih sering komunikasi dan melakukan tukar pikiran demi mengembangkan bisnis yang telah digeluti masing – masing artis papan atas tersebut.

Raffi Ahmad selain sibuk dalam dunia hiburan dengan mengisi acacra televisi Tanah Air ternyata dirinya juga mempunyai bisnis yang tak kalah dengan sabahat – sahabatnya itu. Ketiganya terjun dalam bisnis Fashion. Mulai dari fashion anak hingga dewasa.

“Iyalah sering banget curhat masalah bisnis,. Kita kan setiap hari juga ketemu. Pokonya banyak sekali ilmu yang aku dapat dari mereka berdua.” Kata Jesica di kediamannya di kawasan Jakarta Selatan, Rabu (15/2/2017). Meski demikian Jedar tidak merasa bersaing dengan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting.

raffi ahmad
copyright©instagram/pesbukers_antv

Dengan berkata bijak ibu satu anak ini menyadari bahwa persaingan itu selalu ada dimana – mana bukan hanya dalam bidang bisnis saja.”Kalau bisnis aku nggak merasa bersaing sih, kalau membicarakan masalah persaingan, anggap sajalah didunia ini juga banyak persaingan. Didunia entertaint juga banyak persaingan. Dimana pun itu selalu ada persaingan.”Imbuh Jessica.

Meskipun busana yang ditawarkan Raffi Ahmad dan Ayu menyasar pada kalayak remaja seperti Jedar. Jesica pun merasa tak pernah tersaingi. Bagi Jedar masing – masing individu telah mempunyai kelebihan masing – masing untuk berkarya.

“Aku sendiri mencoba menghasilakn sebuah karya yang berbeda. Pokoknya kalau masalah itu di abaikan saja lah. Kita tetap fokus dengan karya kita sendiri.” Pungkas Jessica. Raffi Ahmad sendiri juga telah mempunyai bisnis, jadi ketiga artis ini telah mempunyai bisnis yang serupa dalam dunia Fashion, namun ketiganya mempunyai cara masing – masing untuk mengembangkan usahanya tersebut.

Baca Juga Raffi Ahmad Sukses Membuat Nagita Slavina Tertawa Bahagia Saat Minta Maaf Soal Ini!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY