Digandeng SCTV, SinemArt Siap Rilis 11 Judul Sinetron Terbaru!

0
1085
Share on Facebook
Tweet on Twitter
SCTV
Copyright ©Bintang

Digandeng SCTV, SinemArt Siap Rilis 11 Judul Sinetron Terbaru!

Lensaremaja.com bintang – Sudah resmi menjalin kontrak dengan SCTV, nampaknya Sinemart benar-benar memberikan tayangan-tayangan yang siap bikin baper pemirsanya.

Tidak tanggung-tanggung empat judul sinetron sekaligus akan ditayangkan serentak dengan tanggal dan juga bulan yang sama. 20 Februari 2017 akan menjadi debut awal dari sinemart mempersambahkan tayangan terbaiknya di SCTV.

Diawali pukul 16.30 WIB dengan dihadirkan Anak Sekolahan yang akan diperankan oleh Natasha Wilona cs. Kemudian diteruskan pukul 18.30 WIB dengan Anak Langitnya yang disebut-sebut sebagai reinkarnasi Anak Jalanan. Tak ketinggalan ada sinetron Orang –Orang Kampung Duku yang akan tayang pukul 20.00 WIB dan selanjutnya yang akan membuat para pemirsa baper ada Berkah Cinta yang akan ditayangkan pukul 21.30 WIB.

SCTV
Copyright ©ShowBiz

Namun baru-baru ini ada kabar mengejutkan perihal sinetron-sinetron tersebut. Ternyata tak hanya empat judul yang dipersembahkan sinemart sehubungan dengan kerjasamanya dengan SCTV. Ternyata ph tersebut juga menyiapkan kurang lebih sepuluh hingga sebelas judul.  Hal ini pun diungkapkan oleh David Suwarto selaku Deputy Director Progamming distasiun TV tersebut.

Namun akhirnya SCTV hanya memilih empat judul yang akan ditayangkan untuk mengawali kerjasamanya tersebut. Menurutnya sinetron yang dipilih itu adalah memiliki jalan cerita dan kisah yang disesuaikan dengan jaman dan yang sedang banyak dibicarakan oleh orang-orang, selain itu juga penyesuaian terhadap jam tayang.

Dari tiga judul yang akan tayang itu pun disebut-sebut merupakan reinkarnasi dari sinetron yang sebelumnya pernah tayang di RCTI dan hanya satu judul yaitu Anak Sekolahan yang memiliki cerita berbeda dan lebih baru.

David pun banyak mengungkapkan bahwa, timnya mencari sinetron yang memang benar-benar pas dengan masyarakatnya saat ini dan memilih cerita yang sedang hits dimata penontonnya sehingga akan lebih memberikan tayangan yang baru dan sedang trend.

“Industri TV dinamis. Kami cari tren yang paling pas. Kami berusaha mencari sesuatu yang baru, tapi tren yang sudah kuat kami nggak mau hilangkan,” Ujar David, Senin 13 Februari 2017 lalu.

Baca Juga SCTV Akhirnya Ungkap Alasan Gandeng SinemArt untuk Produksi Sinetron-Sinetron Andalan!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY