Bocoran ‘Berkah Cinta’ Terbaru, Tingkah Jahat Donny Michael kepada Giorgino Abraham dan Irish Bella Ini Sukses Bikin Fans Ikut Gregetan!

0
7159
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Bocoran 'Berkah Cinta' Terbaru, Tingkah Jahat Donny Michael kepada Giorgino Abraham dan Irish Bella Ini Sukses Bikin Fans Ikut Gregetan!
Copyright©indowarta

Bocoran ‘Berkah Cinta’ Terbaru, Tingkah Jahat Donny Michael kepada Giorgino Abraham dan Irish Bella Ini Sukses Bikin Fans Ikut Gregetan!

Lensaremaja – Kali ini menyimak sedikit bocoran dari sinetron Berkah Cinta yang akan tayang beberapa hari lagi. Kali ini kisah cinta antara Georgino Abraham dan Irish Bella dalam sinetron itu mendapat halangan dari musuh yang kejam.

Mereka berdua mempunyai musuh yang akan selalu menganggu mereka yakni akan diperankan oleh Donny Michael. Akhir-akhir ini beredar adegan syuting yang menunjukan aksi dari Donny yang menjadi tokoh antagonis dalam sinetron terbaru ini.

Sementara itu dalam cuplikan tersebut ada bebereapa karakter dan juga diperankan oleh pemain senetron muda. Mereka dintaranya Dony Michael, Georgino Abraham, Omar Daniel, Irish Bella dan masih banyak lagi.

Sementara itu mereka mendaptkan peran dan karakter masing-masing. Irish Bella akan berperan sebagai Tania, Gino sebagai Eros, Donny Michael sebagai Tama dan Omar Daniel sebagai Vano.

Bocoran 'Berkah Cinta' Terbaru, Tingkah Jahat Donny Michael kepada Giorgino Abraham dan Irish Bella Ini Sukses Bikin Fans Ikut Gregetan!
Copyright©indowarta

Dalam sinetron Berkah Cinta itu Tania dan juga Eros adalah pasangan kekasih. Kemudian Vano sendiri adalah kakak dari Tania dan Tama yang diperankan oleh Donny akan menjadi musuh mereka semua yang selalu melakuakan kejahatan.

Sementara itu dalam cuplikan dalam beberapa waktu lalu menunjukan adegan yang melibatkan antara Tama (Donny Michel) dan juga Vano (Omar Daniel). Nampak dalam adegan tersebut berhasil membuat netizen merasa gemas dan juga geram dengan sikap Tama.

Dalam adegan tersebut terlihat muka marah dari Tama yang mengarah ke Vano. Sementara itu Tania nampak melindungi sang kakak Vano dari Tama. Irish yang memerankan sebagai Tania saat ini terlihat sekali dengan wajah yang tegang.

Kemudian juga ada cuplikan adegan sinetron Berkah Cinta lain yang menunjukan pertengkaran antara Donny dan Gino. Terlihat Donny berusaha menyerang Eros yang diperankan oleh Georgino. Keduanya berekelahi dengan sengit dan sama-sama kuat.

Nampak Tama yang diperankan Donny sampai mengejar Gino dalam perkelahian tersebut saat berusaha menghindar. Sementara itu Donny Michael sendiri sanat cocok memerankan tokoh antgonis dengan agresif.

Banyak netizen justru menyukai dengan akting salah satu pemain sinetron terbaru SCTV ini. Mereka mengaku jika tak sabar ingin segera menyaksikan tayangan perdana dari sinetron Berkah Cinta. Sinetron terbaru ini akan tayang bersamaan dengan ketiga sinetron lain mulai tanggal 20 Februari 2017.

Baca lain Nagita Slavina Banjir Pujian Netizen Saat Pamer Kemampuan Mengaji Lewat Live Instagram!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here