Sinopsis Anandhi Hari Ini Episode 342 Senin 21 Februari 2017: Jagdish Hancur Melihat Pernikahan Anandhi dan Shiv, Bhairon dan Sumitra Sedih Teringat Pernikahan Jagdish dengan Anandi!

0
49289
Share on Facebook
Tweet on Twitter
sinopsis anandhi
copyright©youtube

Sinopsis Anandhi Hari Ini Episode 342 Senin 21 Februari 2017: Jagdish Hancur Melihat Pernikahan Anandhi dan Shiv, Bhairon dan Sumitra Sedih Teringat Pernikahan Jagdish dengan Anandi!

Jagdish Hancur Melihat Pernikahan Anandhi dan Shiv, Bhairon dan Sumitra Sedih Teringat Pernikahan Jagdish dengan Anandi!

Lensaremaja.comSinopsis Anandhi kali ini Jugdish melihat pernikahan Shiv dan Anandhi melalui televise dan ia menangis. Mahi mengatakan jika keduanya harus saling menjaga. Pendeta pun mengumumkan untuk acara selanjutnya. Megha memberitahu dan mewawancarai seorang desa acara yang harus dilakukan selanjutnya.

Sumitra dan Gehna berada didekat Anandhi. Iravati berada didekat Shiv. Pendeta mengtakan jik harus ada seseorang lagi yang berada didekat mempelai. Menu ragu untuk maju. Menu takut membawa pertanda buruk. Pendeta mengatakan jika hanya seorang menantu yang mendapat bagian.

SInopsis Anandhi Shiv kemudian membujuk Meenu, akhirnya ia maju dan bergabung bersama Iravati. Seluruh pengantin juga melakukan hal yang sama. Para mertua dari pengantin pun saling tarik menarik. Sumitra dan Gehna berhasil menarik Iravati dan Meenu.

Pendeta mengatakan waktunya ritual kanyadan orang tua dari mempelai wanita untuk maju. Semua melihat Khajan namun Khajan menolak. Bhairon dan Sumitra maju melakukan ritual. Megha dan Mohan nmenemui pendeta untuk mencari kejelasan arti dari lingkaran sekitar api.

sinopsis anandhi
copyright©instagram/anandhi.update_

Sinopsis Anandhi Megha dan Mohan sedang mencari kejelasan dengan ritual yang Anandhi dan Shiv. Anandhi dan Shiv melakukan ritual api bersama pengantin yang lain. Jugdish melihat acra Anandhi dan Shiv melalui televise. Jugdish menangis. Jugdish menyadari jika dirinya bersalah. Pernikahan sedang berlangsung Jugdish merasa sedih menonton. Ia mengingat pernikahannya bersama Anandhi dulu.

Sinopsis Anandhi berikutnya Jugdish menonton pernikahan mereka namun tak tahan lagi, dan ia beranjak dari depan tv. Bhairon dan Sumitra mengingat saat mereka menikahkan Jugdish dan Anandhi. Ritual memutari api telah selesai.  Anandhi berfikir dan menyadari jika ritual juga berarti.

Pendeta memberi arahan pada mereka kedua mempelai. Pengantin lelaki memberikan Sindoor kepada pengantin wanita. Semua orang bertepuk tangan, dan mereka merasa bahagia. Anandhi dan Shiv mengambil berkat semua orang.

Menteri menemui Anandhi dan Shiv, memberikan ucapan selamat untuk mereka. Dan memberkati kedua mempelai.  Menteri mengucapkan terimakasih karena Shiv dan Anandhi juga telah mewujudkan mimpi menteri tersebut. Menteri memberika amplop dan dibuka saat dibawa Anandhi dan Shiv juga merasa senang.

Lalu bagaimana kelanjutan ceritanya? Saksikan Sinopsis Anandhi – tamat.

Baca Juga Sinopsis Anandhi Hari Ini Episode 341 Minggu 20 Februari 2017: Pertemuan Terakhir Jagdish dan Anandhi Sebelum Pernikahan, Meriahnya Pesta Pernikahan Anandhi dan Shiv!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY