Sinopsis Anandhi Hari Ini Episode 341 Minggu 20 Februari 2017: Pertemuan Terakhir Jagdish dan Anandhi Sebelum Pernikahan, Meriahnya Pesta Pernikahan Anandhi dan Shiv!

0
26483
Share on Facebook
Tweet on Twitter
sinopsis anandhi
copyright©youtube

Sinopsis Anandhi Hari Ini Episode 341 Minggu 20 Februari 2017: Pertemuan Terakhir Jagdish dan Anandhi Sebelum Pernikahan, Meriahnya Pesta Pernikahan Anandhi dan Shiv!

Pertemuan Terakhir Jagdish dan Anandhi Sebelum Pernikahan, Meriahnya Pesta Pernikahan Anandhi dan Shiv!

Lensaremaja.comSinopsis Anandhi kali ini di pagi hari Bhairon, Vasant dan Kalyani sudah bersiap. Gehna kesulitan untuk mendandani Nandhu. Kalyani menanyakan Sumitra dan Bhairon menghampiri kekamarnya. Vasant dan Gehna emiliki situasi yang romantis. Vasant membantu Gehna memakaikan kalung. Dan mereka saling bertatap.

Anandhi berdiri di depan foto Bhagwati. Ia berkata jika telah memenuhi janjinya. Jugdish berdiri didekat pintu dan melihat Anandhi. Jugdish mengetuk pintu. Jugdish mengatakn jika Anandhi sangat cantik. Jugdish berbicara panjang lebar bersama Anandhi. Jugdish menunjukkan patung Dewa kepada Anandhi. Anandhi mengambil patung yanga da ditangan Jugdish.

Sinopsis Anandhi terlihat Anandhi menuruni tangga bersama Sugna dan Sumitra. Keluarga lain memandanginya. Anandhi emmandangi rumah sebelum dirinya pergi. Kalyani memberkati Anandhi. Mereka membawa Anandhi keluar. Anandhi duduk di mobil bersama Kalyani, Sugna dan Sumitra. Yang lain naik jeep. Jugdish melihat sangat sedih ia mengingat saat meninggalkan Anandhi ke Mumbai.

Seluruh warga Jaitsar telah bersiap untuk pernikahan Anandhi dan Shiv. Megha dan Mohan telah tiba untuk meliput acara Anandhi. Megha dan Mohan menginformasikan acara Anandhi dan Shiv. Ia juga memberitakan jika Anandhi dengan janda lainnya telah dikucilkan dan bahkan ada yang ditinggalkan oleh suaminya.

sinopsis anandhi
copyright©instagram/anandhi.update_

Sinopsis Anandhi mobil Anandhi dan rombongan telah tiba, seluruh keluarga keluar mobil mereka memasuki ruangan. Megha dan Mohan menghampiri ANandhi. Megha dan Mohan telah emnyambut kedatangan Anandhi. Dan Megan memberikan ucapan selamat. Anandhi menjawab kembali.

Sinopsis Anandhi seseorang telah menginformasikan kedatangan Shiv. Megha dan Mohan serta orang desa berlari untuk menyambut kedatangan Shiv. Anandhi hanya tersenyum melihatnya. Anandhi emngingat masa kecilnya saat menikah dan ia menutup telinganya. Anandhi menertawai dirinya sendiri.

Shiv masuk dengan menaiki kuda, keluarga Shiv menari didepannya. Kalyani melihatnya dan mengingat membayangkan Shiv menjadi pen gantin. Megha dan Mohan memberi ucapan selamatpada Shiv. Dan mengatakn jika Anandhi sangat cantik. Menteru pun datang Megha dan Mohan mewawancarainya.

Lalu bagaimana kelanjutan certanya? Saksikan Sinopsis Anandhi – Tamat.

Baca Juga Sinopsis Anandhi ANTV Hari Ini Episode 340 Sabtu 18 Februari 2017: Ashima Beralasan Tak Bisa Hadiri Pernikahan Shiv dengan Anandhi, Sanchi Marah Merasa Shiv Dipermainkan Keluarga Anandhi!  

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here