Sinopsis Anandhi ANTV Hari Ini Episode 340 Sabtu 18 Februari 2017: Ashima Beralasan Tak Bisa Hadiri Pernikahan Shiv dengan Anandhi, Sanchi Marah Merasa Shiv Dipermainkan Keluarga Anandhi!

0
17843
Share on Facebook
Tweet on Twitter
sinopsis Anandhi
copyright©youtube

Sinopsis Anandhi ANTV Hari Ini Episode 340 Sabtu 18 Februari 2017: Ashima Beralasan Tak Bisa Hadiri Pernikahan Shiv dengan Anandhi, Sanchi Marah Merasa Shiv Dipermainkan Keluarga Anandhi!

Ashima Beralasan Tak Bisa Hadiri Pernikahan Shiv dengan Anandhi, Sanchi Marah Merasa Shiv Dipermainkan Keluarga Anandhi!

Lensaremaja.comSinopsis Anandhi ashima menangis melihat henna yang ada ditangannya dan memutuskan menelpon Shiv. Ashima mengucapkan selamat untuk pernikahan Shiv. Shiv mengira jika Ashima sudah di bandara. Ashima mencari alasan jika masih berada di London. Ashima kehilangan paspor dan butuh waktu seminggu untuk mengurus. Ashima sudah memakai henna.

Ashima meyakinkan Shiv jika sudah menemukan paspor ia akan datang. Shiv menelpon Anandhi anandhi tak bisa mengangkat karena henna ditangannya. Namun Gulli membantunya. Shiv mengatakan pada Anandhi jika Ashima tak bisa hadir karena kehilangan paspor. Anandhi tidak yakin. Shiv percaya jika Ashima tak hadir karena tidak bisa melihat Shiv dengan yang lain.

Anandhi tidak mempunyai fikiran seperti itu. Shiv meyakinkan jika Ashima teman baik Shiv dan hanya teman. Shiv ingin mengatakan sesuatu namun Gulli sudah mulai capek memegang telepon karena ia sedang memakai henna. Shiv malu dan berganti topik. Shiv tidak ingin adik iparnya marah sebelum ia menikah. Anandhi tersenyum.

Sinopsis Anandhi Ashima sedang melihati Henna ditangannya. Tiba – tiba Ashima menerima telepon dari Anandhi. Ashhima mengangkat telepon mengucapkan selamat atas pernikahan Anandhi dengan Shiv. Anandhi menanyakan kenapa belum tidur, karena jam 4 pagi saat dilondon. Anandhi menanyakan kenapa Ashima tak hadir. Ashima keceplosan memeberi alasan yang lain.

Ketika sore hari Anandhi didandani oleh para wanita. Sumitra melihat dari luar dan tersenyum. Sumitra masuk dan memberi berkat pada Anandhi. Malam hari para tamu sudah tiba. Semua orang sudah bersiap. Salah seorang mengatakan jika pengantin pria sudah datang.

Semua orang bergegas ke depan pintu. Keluarga Shiv disambut dengan bunga. Daddu memuji wangi bunganya. Semua orang tertawa. Bhairon mempersilahkan masuk dan duduk. Kalyani mengambil hadiah persiasan dikamarnya. Namun rantai tersangkut tempat perhiasan tak bisa ditutup. Kalyani mengingat jika itu sama seperti yang diberikan Jugdish.

sinopsis Anandhi
copyright©instagram/anandhi.update_

Kalyani sedih mengingat Jugdish ia berbicara dengan sendirinya. Kalyani juga mengerti kesedihan dan kesendirian yang dirasakan Jugdish. Bukan berarti Kalyani harus melupakan Jugdish. Nandhu datang mengatakan bahwa Kalyani dicari semua orang. Mereka meninggalkan ruangan.

Sinopsis Anandhi berikutnya shiv digodain Bhanwari. Shiv tampak malu. Daddu menanyakan Anandhi. Gehna memberitahu jika Anandhi sedang menutupi wajahnya. Gehna menunjuk wanita itu. Shiv tersenyum. Iravati memanggil Anandhi namun tak merespon. Sugna mengatakan Anandhi hanya datang jika Shiv yang membawanya.

Mahi menantang dan mengajak bicara. Sachi tidak senang melihatnya. Asha berpura pura bicara agar dikira Anandhi. Anandhi akan berbicara jika Mahi menuruti perintahnya. Ketika Mahi balik tanya Asha berbisik sendiri bersama Anandhi. Anandhi ingin Shiv mengosongkan kantongnya. Semua orang tertawa.

Sinopsis Anandhi kemudian sachi melihat semua tidak senang. Shiv mengeluarkan seluruh isi kantongnya kepada Asha kemudian Asha memberikan pada wanita itu. Shiv membuka penutup kepala wanita itu. Shiv terkejut melihat Gulli. Semua orang tertawa. Terlihat hanya Sachi yang tidak tertawa.

Gulli mengatakan jika Anandhi tak kunjung datang. Sachi kesal. Dan mengatakan tidak perlu mengganggu Shiv lagi. Semua orang terkejut. Iravati mengatakan jika hal itu wajar untuk disetiap pernikahan. Shiv kembali duduk. Daddu mengatakan pada Kalyani jika cepat suruh membawa Anandhi semua sudah lelah menunggu.

Lalu bagaimana kelanjutan ceritanya? Saksikan Sinopsis Anandhi – tamat.

Baca Juga Sinopsis Anandhi ANTV Hari Ini Episode 339 Jumat 17 Februari 2017: Sanchi Merasa Hina Shiv Menikah dengan Anandhi, Kalyani Terkejut Anandhi Mengundang Para Janda ke Acara Mahendi!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY