Ulfi Probolinggo Tersenggol, Berikut Jadwal D Academy 4 Indosiar Grup 1 Babak 28 Besar Malam Ini Senin 30 Januari 2017!

0
641
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Jadwal D'Academy 4 Indosiar
Copyright©Hargatop

Ulfi Probolinggo Tersenggol, Berikut Jadwal D Academy 4 Indosiar Grup 1 Babak 28 Besar Malam Ini Senin 30 Januari 2017!

Lensaremaja.com – Pada Jadwal D Academy 4 Indosiar Grup 7 yang di gelar pada tadi malam 29 Januari 2017 ada 5 peserta yang telah menampilkan performa terbaik mereka. Kelima peserta yang tampil tadi malam bernama Intan Asal Batu Bara, Sugeng Asal Situbondo, Liza Asal Bagab Siapiapi, Ulfi Asal Probolinggo dan Arlan asal Raja Ampat.

Para peserta ini tampil dan kemudian di berikan penilaian dan komentar oleh para juri dan juga keluarga Gunarso yang diantaranya adalah Ivan Gunawan, Nazar dan juga Soimah. Dari kelima peserta akan ada dua peserta yang di nyatakan aman dan lolos untuk ke babak selanjutnya.

Kedua peserta yang lolos adalah Intan dan Arlan. Sedangkan ketiga peserta yang lainnya berada di peringkat bawah dan salah satu diantara mereka ini harus tersenggol pada malam tersebut.

Sugeng dan Liza ini mendapatkan 4 lampu merah dan satu lampu hijau sedangkan dengan Ulfi asal Probolinggo ini mendapatkan 3 Lampu merah dan 2 lampu hijau. Hal tersebut pun langsung membuatnya tersenggol di malam itu juga.

Jadwal D'Academny 4 Indosiar,
Copyright© Cultureindo

Namun sementara itu nanti malam Jadwal D Academy 4 Indosiar Grup 1 babak 28 besar ini akan ada 4 peserta yang akan tampil dalam panggung D’Academy 4 antara lain yaitu, Harif Asal batu Bara, Fildan Asal Bau – Bau, Kiki Asal Makassar dan Dinda Asal Bondowoso.

Buat para penggemar D’Academy 4 Indosiar ini terus mendukung peserta jagoan kalian dengan cara mengirimkan SMS dengan cara ketik DA spasi Nama Peserta dan kirim ke 97288. Polling sms ni tentu saja akan sangat membantu peserta supaya terus melanjutkan perjuangan dalan ajang dangdut ini.

Lalu siapakah yang akan  lolos pada Jadwal D Academy 4 Indosiar Grup 1 Babak 28 besar ini? siapa pula peserta yang akan tersenggopl pada nanti malam? Jangan sampai lupa untuk tetap saksikan Konser Nominasi Grup 1 D’Academy 4 pada Senin 30 januari 2017 pukul 19.00 WIB hanya di Indosiar.

Baca juga :

Tersenggol Pertama Kali di D Academy 4, Ayu Deli Serdang Menangis Diatas Panggung !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY