Bukan Hanya SCTV, SinemArt Juga Bakal Produksi Sinetron Baru di Indosiar?

0
4203
Share on Facebook
Tweet on Twitter
sinemart
[email protected] _ph

Bukan Hanya SCTV, SinemArt Juga Bakal Produksi Sinetron Baru di Indosiar?

lensa remaja.com bintang– Sudah sangat lama rumah produksi SinemArt berada di stasiun televisi RCTI, yaitu selama 10 tahun. Mendengar kabar yang sedang beredar belakangan ini yang telah menghebohkan semua media, bahwa SinemArt dikabarkan akan berpindah ke stasiun tv SCTV. Alasan utama yang disebutkan mengapa SinemArt pindah stasiun TV adalah karena kontrak SinemArt dengan RCTI sudah habis.

Seiring dengan habisnya kontrak SinemArt pada stasiun tv RCTI, ternyata sinemArt juga sudah menyiapkan sederetan tayangan sinetron baru untuk ditayangkan di stasiun TV SCTV.  Tidak hanya di SCTV saja, ternyata rumah produksi SinemArt juga akan membuatkan sinetron untuk Stasiun TV Indosiar.

Pada bulan Februari yang akan datang sinemArt akan mengisi acara sinetron yang ada di Stasiun TV SCTV. Saat ini SCTV juga sudah mulai mempromosikan akan merilis sebuah sinetron terbaru yang dibuat oleh SinemArt.

sinemart
[email protected] _ph

Cuplikan-cuplikan sinetron kreasi SinemArt ini sudah mulai beredar di banyak media sosial. Selebriti-selebriti sinetron sperti, Irish Bella, Dude Herlino, dan Giorgino Abraham juga muncul dalam cuplikan video yang ditayangkan oleh SCTV.

rumah produksi sinetron ini akan menayangkan 2 judul sinetron pada stasiun TV Indosiar, judul sinetron yang akan ditayangkan adalah “Saur Sepuh” , dan “Cinta Putri”. Dalam akun @sinemartcommunity rupanya juga telah membocorkan 4 judul sinetron yang akan ditayangkan pada Stasiun TV SCTV.

Ke empat judul sinetron itu diantaranya adalah “Ali Topan”, “Assalamualaikum Beijing The Series”, “Berkah Cinta”, “Tuhan Beri Kasmi Cinta”. Ke enam sinetron yang dibuat oleh rumah produksi sinetron ini, akan dimainkan oleh bintang-bintang yang biasanya. Beberapa nama artis yang diketahui adalah nama artis Aliando yang akan terlibat dalam sinetron yang berjudul “Tuhan Beri Kami Cinta”.

Nama artis lainnya adalah Ammar Zony yang akan terlibat dalam judul sinetron “Ali Topan”, dan Dylan Carr namanya juga terlibat dalam sinetron yang berjudul “Ali Topan”.

Netizen juga ikut menanggapi atau memberikan komentar pada SCTV. Stasiun TV SCTV dinilai terlalu banyak PH untuk saat ini, Netizen lainnya juga memberikan pendapat mereka tentang sinetron lain yang sedang tayang di SCTV.

 

Baca Juga Natasha Wilona dan Verrell Bramasta Dipersatukan SinemArt di Sinetron ‘Anak Sekolahan’ SCTV, Doa Fans Terkabul!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY