Natasha Wilona dan Verrell Bramasta Dipersatukan SinemArt di Sinetron ‘Anak Sekolahan’ SCTV, Doa Fans Terkabul!

0
3831
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Natasha Wilona,
Copyright©Tribunnews

Natasha Wilona dan Verrell Bramasta Dipersatukan SinemArt di Sinetron ‘Anak Sekolahan’ SCTV, Doa Fans Terkabul!

Lensaremaja.com – Setelah sinetron Ali Topan Anak Jalanan dan Berkah Cinta, sinemArt inim ternyata juga tengah mempersiapkan satu judul lagi yang akan tayang di stasiun televisi SCTV. Sinetron yang di ketahui berjudul Anak Sekolahan ini menjadi judul ketiga dari rumah produksi yang baru8 saja pindah ke SCTV di awal tahun 2017 ini.

Sinetron yang berjudul Anak Sekolahan ini mendapuk Bintang Anak Jalanan yaitu Natasha Wilona, sebagai pemeran utama wanita. Ini untuk ketiga kalinya, Natasha Wilona mendapat kepercayaan menjadi tokoh sentral sinetron yang ia bintangi tersebut.

Pesinetron muda yang namanya bersinar sepanjang tahun 2016 lalu ini pun bakalan di pasangkan dengan Verrell Bramasta. Sinetron Anak Sekolahan ini menjadi duet kedua bagi pasangan layar kaca Verrell dan wilona.

Sebelumnya Natasha Wilona dan Verrell Bramasta ini sempat bermain bersama di sinetron Rajawali pada tahun 2015 silam. Beberapa bulan terakhir ini mereka berdua pun bahkan di kabarkan memiliki hubungan istimewa.

Natasha Wilona
Copyright©Tribunnews

Natasha Wilona sendiri saat ini masih di sibukkan dengan syuting sinetron Anak Jalanan. Sinetron ini telah merajai rating acara televisi sepanjang tahun 2016, namun kini mulai kehilangan tajinya setelah hengkangnya Sefan William sang bintang utama tersebut.

Pemberitaan tentang Natasha Wilona ini memang lah tak pernah lepas dari sang Mantab kekasih. Seperti yang di ketahui, Stefan Willia dan Natasha sebelumnya sempat menjalin hubungan asmara yang cukup lama hingga dua tahun, sebelum akhirnya berpisah di tengah jalan.

Stefan William ini pun kemudian menjalin hubungan dengan Celine Evangelista dan yang kini sudah menjadi istri pemeran Boy dalam sinetron Anak Jalanan tersebut. Putus dari Stefan William, banyak para penggemar Natasha ini yang lantas menjodoh – jodohkan sang idola dengan banyak aktor salah satunya adalah Verrell Bramasta tersebut.

Dipasangkannya Natasha Wilona dengan Verrell Bramasta ini pun membuat para penggemar menjadi baper. Kini di sosial media semakin ramai saja membahas pasangan muda ini. mereka pun mendoakan sinetron terbaru Verrell dan Wilona ini nantinya bisa sukses bahkan melebihi keberhasilan Anak Jalanan.

Baca juga :

Dibanjiri Bintang Mulai Dari Natasha Wilona Hingga Giorgino Abraham, Sinetron ‘Menyongsong Matahari’ Malah Tuai Pro Kontra?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY