Ini Rahasia Kezia Warouw Pertahankan Tubuh Seksinya Jelang Ajang Miss Universe 2017 di Filiphina!

0
1051
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Kezia Warouw
copyright©radar banten

Ini Rahasia Kezia Warouw Pertahankan Tubuh Seksinya Jelang Ajang Miss Universe 2017 di Filiphina!

lensa remaja.com bintang-Siapa yang tak kenal dengan Kezia Roslin Cikita Warouw atau yang akrab disapa dengan Kezia Warouw atau dengan nama panggilannya Keke. Model kelahiran Jakarta, 18 April 1991 ini memiliki tinngi tubuh diatas rata-rata wanita yang ada di Negara Indonesia. Rata-rata tinggi tubuh wanita di Indonesia adalah 160-170cm. Tapi, tinggi tubuh yang dimiliki oleh Keke ini adalah 183cm.

Dengan tinggi tubuh yang sedemikian ini, Kezia Warouw mudah dikenali diantara para finalis Puteri Indonesia lainnya. Kezia Warouw telah resmi dinobatkan sebagai Puteri Indonesia tahun 2016, menggantikan Puteri Indonesia yang sebelumnya yaitu Anindya Kusuma Putri. Kezia resmi menjadi Puteri Indonesia 2016 pada hari Jumat malam, tanggal 19 Februari 2016.

Sebelum menjadi Puteri Indonesia, dia merupakan Sarjana Teknik Informatika dari sebuah Universitas Esa Unggul. Pada saat masa-masa kuliah, ia sempat bekerja di Bank Swasta yang berada di Jakarta. Lalu, dia memutuskan untuk berhenti dan mulai fokus untuk mengejar cita-citanya di kontes kecantikan, hingga pada akhirnya dia terpilih menjadi Puteri Indonesia 2016.

Pada tahun 2017 ini, Kezia Warouw akan tampil di Miss Universe 2017 yang akan diselenggarakan di Negara Filipina tepatnya di Manila. Dia akan membawa nama bangsa Indonesia dalam persaingan yang akan di ikuti oleh semua negara di seluruh dunia. Demi membawa nama bangsa Indonesia dan tampil terbaik dalam acara Miss Universe, dia harus menjaga postur tubuhnya.

Kezia Warouw
copyright © coconuts media/instagram@keziawarouw

Dengan mengatur pola makan yang tepat, ia berusaha mempertahankan berat tubuhnya agar tetap ideal. “tetap mempertahankan postur tubuh, agar saat kita membawa gaun-gaun desainer dari Indonesia bisa tampil dengan sempurna di atas panggung”. Kata Kezia Warouw saat dijumpai media di Graha Mustika Ratu, Kawasan Pancoran,  Jakarta Selatan, pada hari Senintanggal 9 Januari 2017.

Kezia Warouw sendiri juga menghindari diet ketat agar postur tubuhnya benar-benar terjaga. Dengan pola makan yang terartur dan asupan gizi juga olahraga ini adalah pilihan yang dijalani oleh model cantik tersebut.

“jadi itu memang rutin, olahraga gak sempat ke fitnes. Ya paling squats aja atau lari-lari di kamar gitu, lari ditempat. Pokoknya guanain apalah, kaya kursikan juga bisa digunain. Kalau bisa 20 menit ya 20 menit. Kalau bisa setengah jam ya sampe setengah jam. Hampir setiap hari” kata Kezia.

 

Baca Juga Memukau… Jawaban Cerdas Putri Indonesia 2016 Dalam Penentuan Babak Tiga Besar !!!

 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY