Kezia Warouw Tampil Menggoda Kenakan Gaun Merah Transparan, Yuk Kita Dukung Indonesia Raih Mahkota Miss Universe 2017!

0
1331
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Kezia Warouw
Copyright ©wowkeren

Kezia Warouw Tampil Menggoda Kenakan Gaun Merah Transparan, Yuk Kita Dukung Indonesia Raih Mahkota Miss Universe 2017!

Lensaremaja.com – Ajang Miss Universe merupakan acara bergensi berstaraf internasionalyang di gelar rutin setiap tahunnya. Dan pada tahun ini Indonesia di wakili oleh wanita canik yang bernama Kezia Warouw.

Rencananya ajang ini akan di langsungkan di Manila, Filipina. Pada 12 – 19 Januari 2017, Kezia Warouw ini sudah menjalani masa karantina. Sedangkan Grand Final akan di langsungkan pada 30 Januari 2017 di Mall of Asia, Pasay, Metro Manila Filipina.

Melalui akun instagram miliknya, Kezia Warouw ini meminta dukungan dari masyarakat Indonesia. Yuk Kita dukung Kezia supaya menjadi pemenang di ajang Miss Universe 2017, yang mewakili nama Indonesia.

Caranya yang pertama dengan download aplikasi vodi di AppStore (IOS) dan PlayStore (Android). Kemudian regristrasi dengan nomor HP anda, setelah itu anda akan mendapatkan 6 angka untuk verifikasi. Setelah itu pilih tombol bot dan pilih nama Kezia Warouw.

Selain Vodi, anda juga bisa mendukung Kezia melalui aplikasi Miss Universe di AppStore dan PlayStore. Login dengan menggunakan email anda kemudian regristasi dengan memasukkan identitas anda.

Kezia-Warouw-
Copyright ©Liputan6

Tak hanya itu saja, namun anda juga bisa mendukung Kezia Warouw ini melalui twitter. Caranya follow akun twitter Kezia dengan nama @cikitakezia. Setelah itu, tweet dan rettweet sebanyak – banyaknya dengan menggunakan hasta #missuniverse #indonesia.

Namun Kezia Warouw ini semakin terlihat anggun dan sangat menggoda dengan menggunakan gaun transparan dari atas hingga bawah. Para wanita cantik dari berbagai negara ini mengenakan busana yang telah di rancang oleh desainer lokal Filipina.

Kezia Warouw ini terlihat sangat anggun dengan gaun berwarna merag berpotongan dada yang sangat rendah ini. gaun tersebut pun di rancang oleh John Ditching. Dan di gaun tersebut terdapoat aksen transparan pada bagian perut sampai kaki yang menggunakan bahan seperti velvet tersebut.

Kezia Warouw ini pun juga terus mendapat dukungan menjelang final Miss Universe 2017 yang bakalan di gelar pada 30 Januari 2017 mendatang.

Baca juga :

Ini Rahasia Kezia Warouw Pertahankan Tubuh Seksinya Jelang Ajang Miss Universe 2017 di Filiphina!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY