Nagita Slavina Pamer Foto Bareng Iis Dahlia dan Dewi Persik, Netizen Sindir ‘Trio Macan’?

0
1720
Share on Facebook
Tweet on Twitter
nagita-slavina
Copyright©Wowkeren

Netizen Katakan Foto Nagita Slavina Ini Seperti Trio Macan!

Lensaremaja.com – Bekerja di dunia hiburan, tentunya Nagita Slavina memiliki banyak teman yang juga dari kalangan artis. Selama ini istri Raffi Ahmad memang bekerja di dunia seni peran, tetapi tak dipungkiri bahwa dirinya juga memiliki teman dari kalangan penyanyi dangdut.

Beberapa teman Nagita Slavina dari kalangan penyanyi dangdut itu antara lain ialah pedangdut senior Iis Dahlia dan Dewi Persik. Belakangan ini mereka memang terlihat akrab, keakraban tersebut tampak dari beberapa foto yang diunggah oleh Gigi melalui akun Instagram pribadinya.

Dalam foto tersebut nampak Iis Dahlia yang mengenakan gaun bermotif campuran itu berada diantara Nagita Slavina dan Dewi Persik. Ibunda Rafathar juga terlihat cukup dekat dengan Isda (Iis Dahlia), ia menempelkan rambutnya kepada rambut sang pedangdut senior itu.

Foto tersebut diunggah Nagita Slavina pada hari Selasa (10/1) kemarin, dalam kolom keterangan ia menambahkan tulisan ‘Ibu” rumpi ….,’. Di tangan Iis Dahlia terdapat mikropon, sementara di tangan Dewi Persik tampak menggegam ponselnya, tak tinggal diam netizen pun menyerbu foto tersebut dengan berbagai komentar.

Nagita Slavina Pamer Foto Bareng Iis Dahlia dan Dewi Persik, Netizen Sindir 'Trio Macan'?
Copyright©Instagram/@raffinagita1717

Dari beberapa komentar netizen, tak sedikit yang memberikan pujian untuk kecantikan dan kesederhanaan ketiga artis cantik ini. Bahkan ada pula yang mengatakan mereka bertiga sebagai trio macan yang manis dan cantik, seperti yang ditulis oleh akun @endahpradesa6774.

‘Trio macan….manis dan cantiiik,’ apakah itu berarti Nagita Slavina tertarik untuk menjadi penyanyi dangdut? Jawabannya tidak, ternyata foto tersebut diambil di lokasi syuting acara Amy Qanita. Tak mau ketinggalan, Iis Dahlia pun juga mengunggah foto bersama Gigi dan Dewi Persik.

Namun personel pose mereka bertambah dengan adanya Amy Qanita dan Raffi Ahmad yang saat itu juga berada di lokasi tersebut. Tak kalah dengan unggahan Gigi, foto yang diposting oleh juri di salah satu ajang pencarian bakat musik dangdut itu juga menuai berbagai pujian dari netizen.

Beberapa dari mereka memuji kecantikan Gigi yang katanya masih mirip seperti anak SMA padahal kenyataannya ia merupakan ibu dari satu anak. ‘Gigi bikin drop ih dese anak 1 ko msh kya anak SMA 😞😞😞 btw jdi mupeng ngeliat kakinya gigi baguss bangettttzzzzz. 😞😀😊😘,’ tulis akun @sam_covet.

Baca Juga Hana Saraswati Malah Bersyukur Anak Jalanan RCTI Segera Tamat, Kenapa?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY