Hana Saraswati Malah Bersyukur Anak Jalanan RCTI Segera Tamat, Kenapa?

0
15546
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Hana Saraswati,.
Copyright©Instagram/@hanahaho

Hana Saraswati Malah Bersyukur Anak Jalanan RCTI Segera Tamat, Kenapa?

Lensaremaja.com – Anak Jalanan berhasil menjadi salah satu sinetron RCTI yang paling banyak di minati oleh para penikmat sinetron. Namun akan tetapi performa sinetron ini kian menurun semenjak jalinan cinta diantara Stefan William dan Natasha Wilona kandas di tengah jalan tersebut.

Seiring dengan munculnya kabar tentang perpindahan PH SinemArt ke SCTV ternyata juga menimbulkan dampak bagi sinetron SinemArt yang sudah lama tayang di RCTI tersebut. Bahkan sampai saat ini kelanjutan nasib sinetron yang di bintangi oleh Hana Saraswati ini masih di pertanyakan akankah di berhentikan di tengah jalan atau di buat tamat.

Namun sementara itu salah satu pemain sinetron Anak jalanan malah mengucapkan syukur saat sinetron yang di bintanginya itu akan segera berakhir dalam waktu dekat ini. namun salah satu pemain sinetron Anak Jalanan yang bernama Hana Saraswati ini memanjatkan syukur karena ia masih mendapatkan kepercayaan dari Rumah Produksi SinemArt dalam sinetron baru yang nantinya akan tayang di SCTV.

Hana Saraswati,,
Copyright©Instagram/@hanahaho

Hana Saraswati pun mengatakan Rencananya sih begitu ada judul baru. Cuma judulnya masih belum fix. Intinya sih sudah ada tawaran dan sudah ada pembicaraan. Tak hanya sampai disitu saja, namun Hana juga menambahkan jika sinetron baru masih melakukan syuting promosi saja.

Hana Saraswati ini pun mengatakan jika Syutingnya belum, namun untuk promo sudah ada. Namun sementara itu untuk jalinan cintanya dengan Dylan Carr ternyata sudah berjalan kurang lebih lima bulan terakhir ini.

Bahkan Orang tua Hana Saraswati ini pun sudah mengenal Dylan Carr dan Ibunda Hana pun mengatakan jika Dylan carr ini adalah anak yang sopan dan baik. Namun ibunda Hana ini masih terus memantau agar hubungan asmara diantara putrinya dan Dylan ini tak berbuat yang kelewat batas.

Saat ini pasangan kekasih, Dylan Carr dan Hana Saraswati ini semakin terlihat mesra layaknya pasangan kekasih pada umumnya. Apalagi hubungan mereka berdua ini sudah di restui oleh Ibunda Hana.


Baca juga :

Ibunda Hana Saraswati Benarkan Dylan Carr Sering Datang ke Rumahnya, Bahas Soal Nikah?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY