Ibunda Hana Saraswati Benarkan Dylan Carr Sering Datang ke Rumahnya, Bahas Soal Nikah?

0
831
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Hana Saraswati
[email protected]

Ibunda Hana Saraswati Benarkan Dylan Carr Sering Datang ke Rumahnya, Bahas Soal Nikah?

Lensaremaja.com – Jalinana antara pemain sinetron Anak jalanan yaitu Dylan Carr dan Hana Saraswati ini sudah berjalan kurang lebih lima bulan ini. pemeran Rio dan Cindy di sinetron Anak Jalanan ini selalu menampilkan kemesraan hubungan mereka.

Kini hubungan asmara yang semakin erat, layaknya muda mudi yang tengah di manbuk asmara. Dylan Carr ternyata sudah dekat dengan orang tua Hana Saraswati. Pasalnya, Dylan Carr ini sudah sering bertandang ke rumah orang tua gadis yang lahir di California, Amerika 3 Desember 1996 tersebut.

Pada Senin 9 Januari 2017 Ibunda Hana Saraswati yang bernama Eri Deviana ini pun mengatakan Dylab Carr ini memang sering main ke rumah, kita juga sering jalan – jalan bareng. Dylan Carr dekat sih sama kita.

Namun sebagai seorang ibu, Ibunda Hana Saraswati ini tetap memberikan pengawasan kepada Hana an Dylan CArr supaya tetap berada di jalur yang benar dalam menjalin hubungan asmara tersebut. Secara umum, Eri Deviana memuji Dylan Carr ini sebagai sosok pria yang baik.

Hana Saraswati,
[email protected]

Ibunda Hana Saraswati ini mengatakan Saya welcome ya sama teman – teman Hana, siapa saja termasuk dengan Dylan CArr. Dia anaknya baik. Namun sebelumnya Dylan Carr ini pernah di ciduk oleh polisi karena kasus membawa obat – obatan terlarang tersebut di lokasi syuting.

Namun setelah di rehabilitasi, Dylan Carr ini pun akhirnya kembali ke lokasi syuting Anak jalanan. Awalnya Hana Saraswati ini memosisikan dirinya sebagai teman dan saat itu Dylan membutuhkan teman untuk dukungan moral.

Dylan Carr sendiri merasa kikuk kembali ke lokasi syuting. Apalagi ada beberapa pemain yang baru. namun seiring berjalannya waktu Hana Saraswati ini mendekatkan dirinya untuk mengajak Dylan Carr berkumpul bersama teman – temannya.

Namun lama – kelamaan Dylan Carr ini merasa kepercayaan dirinya pelan –pelan tumbuh lagi. Namun lama kelamaan Hana ini membuka hatinya untuk Dylan Carr karena semakin seringnya berkomunikasi. Bahkan saat ini Hana Saraswati ini menyeleksi lingkaran pergaulan Dylan Carr.

Baca juga :

Kathy Indera Dan Hana Saraswati Kembali Syuting Sinetron Anak jalanan?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY