Sinopsis Gopi ANTV Episode 107, Hari Ini Selasa 10 Januari 2017: Romantisnya Ahem Berikan Bunga Mawar untuk Gopi di Hari Valentine!

0
23582
Share on Facebook
Tweet on Twitter
copyright©Hotstar

Sinopsis Gopi Hari Ini : Romantisnya Ahem Berikan Bunga Mawar untuk Gopi di Hari Valentine!

Lensaremaja.com – Masih penasaran dengan kisah Gopi selanjutnya kan? Kami telah merangkumkannya khusus untuk anda, pecinta serial India. Yuk langsung saja simak Sinopsis Gopi Episode 107, Hari Selasa 10 Januari 2017 berikut ini.

Ahem tampaknya mulai membutuhkan Gopi setelah Gopi pergi dari rumah untuk merawat Urmila yang sedang sakit. Pada saat itu Ahem bersin-bersin dan berpikir seandainya ada Gopi, ia merasa rindu akan kehadiran Gopi dalam kehidupan sehari-harinya.

Sinopsis Gopi Episode 107, Hari Selasa 10 Januari 2017 Ahem mencari sapu tanga, tetapi dia tak menemukannya dan mencoba untuk menghubungi Gopi. Gopi di rumah Urmila sedang memasak dan dia melihat ada panggilan masuk dari Ahem, Gopi merasa sangat senang.

Tetapi Urmila mengacaukannya sebelum Gopi sempat mengangkat panggilan dari Ahem, Urmila melihat Gopi memegang ponselnya. Urmila melarang Gopi untuk memberitahu yang lain sehingga Gopi batal mengangkat panggilan dari Ahem.

Sinopsis Gopi ANTV Episode 107, Hari Ini Selasa 10 Januari 2017: Romantisnya Ahem Berikan Bunga Mawar untuk Gopi di Hari Valentine!
copyright©Hotstar

Setelah pekerjaan Gopi berkurang, dia menghubungi Ahem tetapi Ahem langsung marah kepada Gopi karena dia tak mengangkat telepon darinya. Amarah Ahem semakin memuncak hingga membuat Gopi sedih dan menangis, Gopi pun berusaha untuk menjelaskan semuanya kepada Ahem.

Gopi dan Ahem dalam Sinopsis Gopi Episode 107, Hari Selasa 10 Januari 2017 saling merasakan kerinduan, rindu itu membuat Gopi menghayal Ahem berada di depannya. Begitu juga dengan Ahem, dia membayangkan Gopi muncul di hadapannya dan membawakan secangkir minuman untuknya.

Keesokan harinya merupakan hari valentine, Dhaval telah memberikan serangkaian bunga untuk Kinjal tetapi Kinjal malah membuangnya. Sementara Ahem menjemput Gopi untuk membawanya pulang,  Rashi menghubungi Jigar dan memintanya untuk segera pulang.

Ahem datang ke rumah Urmila dan membawa Gopi pulang, di tengah perjalanan Ahem menghentikan mobilnya. Mereka turun dari mobil dan Ahem membeli setangkai bunga mawar lalu memberikannya kepada Gopi dihari valentine, Gopi pun malu tetapi merasa bahagia.

Nah itu tadi sekilas tentang Sinopsis Gopi Episode 107, Hari Selasa 10 Januari 2017 yang telah kami rangkum. Simak terus kelanjutan kisahnya dan jangan lupa saksikan serial Gopi setiap hari pukul 15.30 WIB hanya di ANTV.

Baca JUga Sinopsis Gopi ANTV Episode 106, Hari Ini Senin 9 Januari 2017: Jigar Bujuk Ahem untuk Masuk Kantor, Gopi Diusir Rashi dari Rumah!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY