Yuki Kato Akui Tak Mudah Menjadi Santriwati di Cahaya Cinta Pesantren

0
261
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Yuki Kato
copyright©tribunnews

Yuki Kato Akui Tak Mudah Menjadi Santriwati di Cahaya Cinta Pesantren

Lensaremaja.com bintang – Siapa yang tak mengenal artis cantik yang bernama Yuki Anggraini Kato, atau yang kerap disapa dengan Yuki Kato. Aktris kelahiran Malang, 2 April 1995 ini sudah lama menggeluti dunia artis sebagai pemain sinetron juga bintang iklan. Salah satu Sinetron yang terkenal dan banyak disukai oleh para remaja yang  dibintangi oleh Yuki Kato dan Stefan William beberapa tahun lalu adalah sinetron “Arti Sahabat”.

Saat ini, Yuki akan membintangi film yang berjudul “Cahaya Cinta Pesantren”  dalam fil ini, dia mengaku merasa kesulitan dalam memerankan tokoh santriwati, “ Jujur bagi saya sendiri gak mudah menjadi pemeran santriwati , apalagi saya gak ada background buwat jadi santri dan mondok, ikutan pesantren kilatpun juga udah lama sekali dan Cuma tiga hari aja” kata Yuki Kato saat jumpa pers di  kawasan Kuningan, Jakarta senin kemarin pada tanggal 9 januari 2017.

Yuki Kato
copyright ©bintang

Aktris berusia 21 tahun ini juga menjelaskan, sebelum dia melakukan kegiatan syuting untung film yang dibintanginya, dia sempat dikarantina selama 4 hari. Alasannya, agar dia dan pemain film lainnya mengetahui dan memahami secara detil, dan jelas apa saja kegiatan anak-anak pesantren yang berada di pondokan.

“coba bayangin , kota Medan itu pas lagi panas banget, kipas aja gak ada apalagi AC. Udah gitu kita tidurnya nggak di kasur  yang rasanya benar-benar empuk gitu, jadi kita harus bener-bener bisa ngrasain kaya udah lama atau kebiasaan gitu tinggal di pondok pesantren”. Jelas Yuki Kato.

Meski dirinya merasa tersiksa atau gak enak saat melakukan syuting dilokasi tersebut karena memerankan sebagai anak pondok, Yuki tetap merasa senang karena dari film ini dia mendapat pengalaman baru tentang kehidupan anak pondok di pesantren.

“seru banget sih kalau menurutku, pokoknya selama syuting aku dapat pengalaman-pengalaman baru dan unik yang aku dapat. Misalnya pakai jilbab ala anak pesantren. Soalnya saya ngerti kalau ternyata jilbab seorang santri itu gak asal-asalan seperti  hijabers yang lagi ngetrend sekarang”. Terang aktris yang memliki darah jepang tersebut.

Pada film “Cahaya Cinta Pesantren” Yuki Kato memerankan sebagai tokoh yang bernama Marsila. Marshila merupakan wanita berdarah Batak anak seorang nelayan yang tinggal ditepi Danau Toba. Marsila dipaksa oleh ibunya untuk melanjutkan sekolah di Pesantren, meski sudah menolak dia harus menuruti perintah orangtuanya.

Baca juga Lama Sandang Status Jomblo, Yuki Kato Idamkan Pacar Seorang Bule?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY