Sindir Raffi Ahmad Tak Hadir di Ulang Tahun Bilqis Demi Temani Nagita Slavina Kondangan, Ayu Ting Ting dan Ayah Rozak Dihujat Netizen!

0
4146
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sindir Raffi Ahmad Tak Hadir di Ulang Tahun Bilqis Demi Temani Nagita Slavina Kondangan, Ayu Ting Ting dan Ayah Rozak Dihujat Netizen!
[email protected]

Bikin Video Tentang Kondangan, Netizen Anggap Ayu Ting Ting dan Ayahnya Sindir Raffi Ahmad!

Lensaremaja.com – Beberapa waktu lalu Ayu Ting Ting menggelar pesta ulang tahun putri semata wayangnya, Bilqis Kumairah Razak dengan sangat meriah. Pesta ulang tahun itu pun mengusung tema Disney Princess dan sukses menjadi sorotan netizen.

Sebelumnya netizen penasaran apakah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina akan datang ke pesta ulang tahun anak Ayu Ting Ting ataukah tidak. Dan akhirnya rasa penasaran netizen pun terjawab, Raffi tak menghadiri pesta tersebut karena lebih memilih untuk menemani sang istri.

Ternyata pada saat yang bersamaan Raffi menemani Nagita dan Rafathar untuk menghadiri sebuah acara pernikahan seorang temannya. Hal itu terlihat dari foto yang diunggah oleh Raffi dan Gigi di akun Instagram mereka, dan keduanya tampak begitu serasi.

Dalam postingan tersebut, Raffi dan Nagita menambahkan keterangan ‘Kondangan dulu deh jarang” hehhehehe … Rafathar paling kece pake celana pendek baju kerah doang dan sepatu kets … hahaha …,’. Tak lama kemudian muncul video Ayu Ting Ting dan ayahnya yang membahas tentang kondangan.

Sindir Raffi Ahmad Tak Hadir di Ulang Tahun Bilqis Demi Temani Nagita Slavina Kondangan, Ayu Ting Ting dan Ayah Rozak Dihujat Netizen!
Copyright©Wowkeren

Dalam video tersebut, Ayu Ting Ting dan Abdul Rozak bercakap-cakap mengenai kondangan ‘Ayu, tadi Ayu gak ikut kondangan ma ayah?’ tanya sang ayah. ‘Ah waktu Ayu nikah aja dia nggak datang,’ jawabnya, ‘Lha, hahahah, emang dipestain? Kan kagak,’ tanya ayah Ayu.

Dan Ayu hanya menjawabnya dengan kata ‘Lha,’ sambil tertawa, video tersebut kemudian menimbulkan dugaan bahwa itu merupakan sindiran untuk Raffi Ahmad yang tak hadir di hari ulang tahun Bilqis. Tak hanya dugaan, tetapi netizen juga meninggalkan komentar pedas.

‘Bapaknya kompor ih, ada yak ortu begitu. Ganti kelamin aje om. Suami org kok d sindir bgtu sm si om ojak,’ tulis salah satu netizen. ‘Astaghfirulloh, bukannya berubah habis pulang umroh ko masih sama aja. MasyaAllah,’ tambah netizen lain, ya memang saat ini kehidupan Ayu penuh dengan cibiran.

Namun cibiran dan hujatan itu tak mampu membuat Ayu down, tetapi semua itu justru membuat Ayu semakin bangkit dan kuat. Terbukti dengan kesuksesan yang diraih oleh Ayu, kini dirinya semakin terkenal dan mulai mencoba karier di dunia seni peran.

Baca Juga Raffi Ahmad Tak Hadiri Pesta Ulang Tahun Anak Ayu Ting Ting, Kemana?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY