Heboh, Zayn Malik dan Taylor Swift Hancurkan Isi Kamar Hotel Senilai 40 Juta!

0
1294
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Zayn Malik,
Copyright©Elle

Heboh, Zayn Malik dan Taylor Swift Hancurkan Isi Kamar Hotel Senilai 40 Juta!

Lensaremaja.com – Penggarapan video klip dari soundtrack Fity Shades Darker yang berjudul I Don’t Wanna Live Forever tersebut terbilang sangatlah mewah. Zayn Malik dan Taylor Swift ini kabarnya akan menghancurkan sebuah kamar hotel senilai Rp 40 juta hanya demi video klip mereka tersebut.

Menurut The Sun, kekasih Gigi Hadid ini akan mendapatkan sebuah adegan di mana dirinya ini terlihat begitu sangatlah hancur karena Cinta. Zayn Malik ini pun melampiaskan amarahnya saat sedang berada di kamar.

Pada Kamis 12 Januari 2017 seperti yang dio lansir Mirror ini seorang sumber pun mengatakan jiak Zayn Malik menghancurkan sebuah kamar hotel hingga berkeping-keping, menyobek semua bantal dan melemparkan lampu ke dinding kamar.

Namun meski demikian, sumber yang sama menegaskan jika video klip ini akan menjadi sebuah video yang sangatlah seksi.ia pun mengatakan Zayn akan berpakaian rapi sementara Taylor akan mengenakan garter dan heels.

Zayn Malik
Copyright©Seventeen

Namun sebelumnya Zayn Malik sendiri telah melakukan syuting di London. Dalam foto adegan yang di jalaninya sendiri tersebut, ia pun terlibat bermain – main dengan air hujan dengan penampilan rapinya tersebut.

Namun saat syuting berlangsung mereka berdua ini memang terlihat sedang menghancurkan sebuah kamar dan juga merobek – robek bantal dan memecahkan lampu dengan membenturkannya ke dinding.

Namun sedangkan Taylor Swift ini membakar tirai yang juga ada di dalam kamar tersebut. Sumber tersebut juga menyebutkan, jika mereka berdua ini meminta ke pihak Hotel untuk mematikan alarm kebakaran di lantai tempat mereka syuting.

Kabarnya, hotel tersebut juga memiliki tarif yang cukup tinggi. Per malamnya, Zayn  dan Taylor ini harus merogoh 2.500 Pounds atau lebih dari Rp 40 juta. Dan itu tentu belum termasuk dendam yang harus di bayar karena banyaknya barang yang rusak.

Sang sumber juga mengatakan dirinya ini sempat bertemu dengan kedua bintang tersebut. Video musik tersebut, sepertinya akan sangat menarik , sebab Zayn ini terlihat dengan penampilan yang keren dan Taylor pun begitu sangat seksi.

Baca juga :

Gigi Hadid Tolak Lamaran Zayn Malik, Ada Apa?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY