Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 168 Hari Ini Sabtu 14 Januari 2017: Ashok Menyerang Ruhi dengan Menyamar Menjadi Ishita, Ashok Ancam Ishita Bakal Diusir dari Rumah Bhalla!

0
15400
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Mohabbatein,,,
Copyright©Starplus

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 168 Hari Ini Sabtu 14 Januari 2017: Ashok Menyerang Ruhi dengan Menyamar Menjadi Ishita, Ashok Ancam Ishita Bakal Diusir dari Rumah Bhalla!

Lensaremaja.com – Saat itu ishita menceritakan semuanya kepada shagun dan sementara ashok keluar dari rumah baba dengan penuh senyum liciknya. Ashok pun memanggil ishita setelah ishita menutup telponnya dengan shagun.

Sinopsis Mohabattein Ashok pun mengancam ishita jika malam ini adalah malam terakhir ishita di rumah bhalla. Ishita pun hanya terduduk lemas mendengar ancaman ashok. Pagi harinya ishita hendak mengantar makananke kamar ruhi namun raman tak memperbolehkannya.

Ishita pun merasa sedih dan meneteskan air mata lalu Raman beranjak pergi. Simmi pun menenangkan ishita dan ishita memberikan nampannya kepada simmi dan ishita pergi ke kamarnya. Di dalam kamar ishita pun menangis dan simmi menghiburnya.

Sinpsis Mohabbatein Informan Ashok ini pun menghubungi ashok dan mengatakan jika ashok supaya menggunakan pakaian seperti ishita dan ke sekolah ruhi untuk menyerangnya. Ashok pun berfikir jika rencana ini adalah rencana paling bagus untuk menjatuhkan ishita.

Raman pun mengantar ruhi dan Aditya Raman mengajak bicara Aditya namun Aditya hanya menjawab sekilas, kemudian Raman mengajak bicara ruhi dan ruhi pun bertanya apakah arwah shagun akan membunuhnya.

Sinopsis Mohabbatein,,
Copyright©Intifilm

Sinopsis Mohabbatein Sementara Shagun ini sangat khawatir dengan Ruhi, ia pun memutuskan untuk melihat ruhi di sekolahan. Kemudian penjaga sekolah ini menerima telepon dari informan ashok dan dia mengatakan akan menemui ruhi di loker sekolah.

Kemudian setelah di beri tahu oleh sang penjaga ruhi pun meminta ijin kepada guru untuk menemui ibunya di ruang loker, ruhi pun masuk ke ruang loker dan memanggil ishita. Kemudian Raman sendiri di hubungi oleh guru dan mengatakan semuanya hingga Raman memutuskan untuk kembali ke sekolah ruhi.

Sinopsis Mohabbatein Shagun pun datang ke sekolah ruhi dengan menaiki taksi dan sesampainya di sekolah ruhi Shagun ini bertanya kepada salah satu teman ruhi dan mengatakan jika ruhi ada di loker bersama ibunya.

Shagun pun berfikir jika dirinya harus menemui ishita. Sedangkan ruhi yang memanggil ishita ini malah melihat pisau yang di bawa oleh seseorang dan ia pun berlari di lemari besi. Orang tersebut mencari – cari ruhi.

Sampai disini dulu Sinopsis Mohabbatein 14 januari 2017 nantikan kelanjutan Sinopsis mohabbatein 15 januari 2017. Tetap di lensaremaja.com ya!!!

Baca juga :

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 167 Hari Ini Jumat 13 Januari 2017: Ashok Gagal Buktikan Shagun Masih Hidup kepada Raman dan Ishita, Abhisek Ngamuk Ashok Datangi Rumahnya!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY