Sinopsis Archana Mencari Cinta ANTV Episode 51 Hari Ini Selasa 17 Januari 2017: Perceraian Archana dengan Manav Ditolak Hakim, Semua Terkejut Ketika Rekaman Pengakuan Ajit Diputar!

0
7506
Share on Facebook
Tweet on Twitter
copyright © https://www.instagram.com/sinopsis_archanamencaricinta/

Sinopsis Archana Mencari Cinta ANTV Episode 51 Hari Ini Selasa 17 Januari 2017: Perceraian Archana dengan Manav Ditolak Hakim, Semua Terkejut Ketika Rekaman Pengakuan Ajit Diputar!

lensaremaja.com bintangSinopsis Archana mencari cinta,  kali ini bermula dari Archa yang m,engatakan pada hakim bahwa dirinya tidak mau bercerai dengan Manav. Manav tetap membantah dengan kesal bhawa dirinya tetap ingin bercerai dengan Archana. Tetapi, Archana bersikeras untuk mempertahankanpernikahannya dengan Maanav.

Pada akhirnya, hakim memberi keputusan bahwa Archana bisa tinggal bersama Manaav selama 3 bulan. Mendengar keputusan hakim ini Savita dan yang lainnya terkejut. Persidangan telah ditutup. Vinod, Sulchana, dan juga Manohar marah terhadap Archana.

Sinopsis Archana Mencari Cinta
copyright© https://www.instagram.com/sinopsis_archanamencaricinta/

Sinopsis Archana Mencari Cinta, Archana tidak dapat mengatakan apa apa dia hanya memutar dan mendengarkan sebuah rekaman. Semua orang terlihat sangat serius dan mendengarkan tersebut dan semua tiba-tiba terkejut. Rekaman yang telah diputar itu ternyata adalah rekaman yang berisi tentang pengakuan Ajit.

Ajit akhirnya mengakui bahwa sebenarnya dia telah membuat Manaav melakukan hal sebenarnya tak ingin dilakukan oleh Manaav. Ajit juga mengatakan bahwa dulu dirinya telah membuat Archana datang ke rumah Bordil. Archana mengatakan bahwa Damodarlah yang telah memberikan rekaman ini. Archana yakin bahwa Manaav tidak melakukan kesalahan.

Sinopsis Archana Mencari Cinta, Archana telah berjanji bhawa dia akan menyelesaikan masalah yanag terjadi. Di rumah Desmukh, Savita sangat marah dan dia tidak akan pernah membiarkan Archana tinggal dirumah walaiupun iu adalah keputusan dari seorang hakim.
Sementara itu Rasika dan Manju telah merencanakan sesuatu untuk mengahncurkan kaset rekaman yang berisi pengakuan Ajit.

Saat Manju ingin mencuri kaset itu, Archana hendak mengetahuinya dan dia juga menyalahhkan Manju. Manju sangat terlihat ketakukan malah dia menuduh balik bahwa Archana yang ingin menfitnah Ajit.

Sinopsis Archana Mencari Cinta, Archana telah kepada Manju jika Ajit kembali ke India maka Ajit akan mendapatkan hukuman yang pantas dia terima. Karena takut, akhirnya tidak tinggal lagi di rumah Archana. Kemudian, Archana memutuskan utuk tinggal dengan Manav sesuai perintah yang diputuskan oleh pengadilan.

Sinopsis Archana Mencari Cinta , di sisi lain Savita dan Damodar sedang berdebat karena keputusan Archnan tidak ingin bercerai dengan Manaav dan akan kenbali tinggal di kediaman Desmukh. Shavrani yang tengah mendengarkan keributan saat itu dia hendak mengemasi pakaiannya. Tiba tiba Manaav datang, Shavrani mengatakan bahwa dia tak mau merusak cinta Maanav dan Archana. Akan tetapi, Manaav meyakinkan Shavrani agar dia tidak pergi dari kediaman Desmukh.

Baca Juga Sinopsis Archana Mencari Cinta ANTV Episode 10 Hari Ini Rabu 7 Desember 2016: Rasika dan Ajit Bahagia Melihat Hidup Archana yang Akan Hancur Usai Menikah dengan Manav!”

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY