Promosi Serial Drama Filipina ‘Doble Kara’, MNCTV Dapat Teguran Keras dari Netizen!

0
9004
Share on Facebook
Tweet on Twitter
MNCTV
Copyright©dezzey

Promosi Serial Drama Filipina ‘Doble Kara’, MNCTV Dapat Teguran Keras dari Netizen!

Lensaremaja.com – Seteklah sukses menayangkan serial Pangako Sayo MNCTV ini sepertinya ketagihan menghadirkan serial asal Filipina. Kini setidaknya ada dua serial baru yang akan di hadirkan oleh stasiun televisi swasta di Tanah Air ini yang berjudul Untuk Selamanya dan yang terbaru ada Doble Kara.

Serial Untuk Selamanya ini sudah tayang sejak satu Minggu yang lalu. Namun sedangkan untuk serial Doble Kara ini akan di tayangkan pada Senin 23 Januari 2017 mendatang. MNCTV ini siap menghibur para pemirsa melalui kisah anak kembar yang bernama Kara dan Sara di serial Doble Kara ini.

Namun niat baik MNCTV ini rupanya mendapat tanggapan yang cukup mengejutkan dari netter. Alih – alih bahagia, netter justru memberikan teguran atas Keputusan pihak TV ini. jumlah episode yang banyak dan ayang hingga season 6 membuat para netter khawatir dengan serial terbaru ini.

“Jngan ne donk min episode’a terlalu panjang sx ganti sma #jadine kek atau kathniel kek asal jngan yg ini musim 6 za smpk panjanggggggg sx kyk sinetron india sbelah,” seru netter. “Jangan banyak2 film tapi pada di potong2, selesain dulu yang ada, kok jadi kyk tv sebelah sih kebanyakan film jd terlalu malam otwol nya,” tegur lainnya.

MNCTV,
Copyright©Instagram/@officialmnctv

Namun sementara itu, serial Doble Kara yang akan tayang di MNCTV  ini menghadirkan kisah anak kembar yang bernama Kara dan Sara. Dua tokoh kembar dalam serial Doble Kara yang akan di tayangkan di MNCTV ini sama – sama di perankan oleh Julia Lontes.

Kara dan Sara adalah anak dari seorang wanita penghibur yang bernama Laura yang di perankan oleh Mylena Dizon dan Antonio yang di perankan oleh Allen Dizon. Kara dan Sara ini memiliki sifat yang sangat berbeda. Kara tumbuh menjadi gadis yang pintar, sedangkan Sara sebaliknya. Suatu ketika Kara di vonis terkena Leukimia dan harus tinggal bersama sang ayah kandungnya karena Laura yang menikah dengan pria lain hidup tak berkecukupan.

Rasa iri membuat Sara ini menukar identitasnya dengan kara demi mendapatkan kasih sayang dari Antonio yang kaya tersebut. Namun hal tersebut tak berlangsung lama, Antonio akhirnya sadar jika ia memiliki anak kembar dari Laura.

Baca juga :

Tamat dengan Sad Ending, Rating Pangako Sayo MNCTV Episode Terakhir Sukses Bikin Fans Puas!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY