Anak Jalanan RCTI Episode Hari Ini (Selasa 17 Januari 2017): Om Bei Minta Reva Jadian dengan Rocky, Usaha Tristan Kuasai Geng Goodzilla!

0
2949
Share on Facebook
Tweet on Twitter
[email protected]

Om Bei Minta Reva Jadian dengan Rocky, Usaha Tristan Kuasai Geng Goodzilla Dalam Anak Jalanan Malam Ini!

Lensaremaja.com – Pada episode malam ini Anak Jalanan akan menghadirkan kisah yang semakin menyenangkan namun juga menengangkan. Semakin hari Pak Bey merasa Rocky adalah laki-laki yang baik untuk Reva, meski sebelumnya dia adalah seorang pria yang ingin berbuat jahat dan membalaskan dendam Rio.

Tetapi saat ini Rocky telah bertaubat dan lebih memilih untuk menjadi laki-laki baik setelah merasa jatuh cinta kepada Reva. Dalam video cuplikan Anak Jalanan episode malam ini, mata Rocky menatap Reva dengan penuh cinta, Reva pun tampak bahagia ketika bersama Rocky.

Pak Bey meminta Reva untuk menjalin hubungan pacaran dengan Rocky, Reva menjelaskan bahwa lebih baik dicintai daripada mecintai. Papinya Reva merasa sependapat dan setuju dengan apa yang dikatakan anaknya, Pak Bey meminta Reva untuk menerima Rocky karena sudah jelas dia memang mencintai Reva.

Reva tampak tersenyum malu mendengar ucapan papinya, sementara di sisi lain Tristan dikejar oleh tiga orang pemuda bermotor. Tiga orang itu menghentikan perjalanan Tristan dan menawarkan sebuah bantuan kepadanya, selama ini Tristan berniat untuk mengusaia Geng Godzilla dan menjadi raja jalanan.

Anak Jalanan RCTI Episode Hari Ini (Selasa 17 Januari 2017): Om Bei Minta Reva Jadian dengan Rocky, Usaha Tristan Kuasai Geng Goodzilla!
[email protected]

Kebetulan salah satu dari tiga orang itu mengatakan bahwa dia akan membantu Tristan untuk mendapatkan Godzilla. Tristan berpikir tawaran itu cukup membantunya dan akhirnya menerima tawaran itu, pria itu kemudian bertemu dengan sekumpulan anggota geng motor Godzilla.

Anak Jalanan episode malam ini para anggota geng motor Godzilla terlihat emosi menghadapi pria yang akan membantu Tristan, mereka lalu memutuskan untuk adu fisik. Satu orang melawan beberapa anggota geng motor Godzilla, namun sayangnya Godzilla kalah dengan satu orang.

Setelah kalah, mereka memutuskan untuk kabur dan yang pasti akan melaporkan kejadian itu kepada bos mereka. Sepertinya pria itu memiliki rencana lain selain membantu Tristan untuk mendapatkan Godzilla, tak mungkin dia melakukannya dengan cuma-cuma.

Bagaimana kisah Anak Jalanan selajutnya? Tentunya penasaran kan dengan hubungan Reva dan Rocky selanjutnya? Jawab rasa penasaran kalian dengan menonton dramanya setiap hari pukul 17.45 hanya di RCTI.

Baca Juga Anak Jalanan RCTI Episode Hari Ini (Senin 16 Januari 2017): Momen Menegangkan Ketika Mondy Selamatkan Raya dari Anak Buah Rio!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY