Lebih Dekat Dengan Shakti Anand, Pemeran Jagdish dalam Serial Anandhi ANTV yang Ternyata Memang Seorang Dokter Medis!

0
10571
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Lebih Dekat Dengan Shakti Anand, Pemeran Jagdish dalam Serial Anandhi ANTV yang Ternyata Memang Seorang Dokter Medis!
Copyright ©Tellychakkar

Shakti Anand Pemeran Jagdish Dalam Serial Anandhi Ternyata Dulunya Memang Seorang Dokter!

Lensaremaja.com – Anandhi menjadi salah satu serial India yang cukup digemari oleh masyarakat Indonesia, mungkin kalian juga merupakan salah satu penggemarnya. Sebagai penggemar tentunya tahu kan siapa saja para pemain dalam serial tersebut, terutama untuk pemain utamanya.

Siapa yang tak mengenal Jagdish dalam serial Anandhi? Sedikit ulasan kali ini akan membahas mengenai Shakti Anand yang berperan sebagai sosok Jagdish. Jagdish dewasa merupakan seorang suami yang bekerja sebagai ahli dalam bidang medis sehingga ia bekerja sebagai seorang dokter.

Shakti Anand merupakan aktor India yang lahir pada 23 September 1975 silam. Seperti yang dilaporkan oleh Solopos, sebelum masuk ke dunia hiburan ternyata ia sempat bekerja sebagai tenaga medis di GE Capital, New Delhi yang merupakan sebuah perusahaan dalam bidang asuransi kesehatan.

Sebelum bekerja, Shakti Anand mengenyam pendidikan tinggi di Unersity of Tamil jurusan Sains dan melanjutkan pendidikannya di perguruan tinggi yang sama lalu memperoleh gelar Master di bidang farmasi. Kemudian ia bekerja di perusahaan tersebut, dan ketika itulah ia mendapat tawaran untuk berakting.

Lebih Dekat Dengan Shakti Anand, Pemeran Jagdish dalam Serial Anandhi ANTV yang Ternyata Memang Seorang Dokter Medis!
Copyright ©Tellychakkar

Saat itu Shakti Anand mendapat tawaran main dalam serial Kyunki Saas Kabhi Bahu Thi pada tahun 2000, ia memutuskan untuk menerima tawaran tersebut. Dalam serial tersebut ia dipasangkan dengan artis cantik Sai Deodhar yang saat ini menjadi pendamping hidupnya.

Berkat Kyunki Saas Kabhi Bahu juga namanya menjadi dikenal oleh masyarakat India, tetapi namanya semakin populer ketika ia berperan sebagai Raja Udain dalam serial Maharana Pratap atau Mahaputra pada 2013 silam. Serial tersebut juga ditayangkan di stasiun televisi ANTV.

Di Indonesia sendiri namanya mulai terkenal sejak perannya sebagai Jagdish dewasa dalam serial Anandhi, sebuah serial yang mengisahkan tentang tradisi pernikahan usia belia yang terjadi di sebagian daerah kecil di India. Parasnya yang tampan membuat pemirsa enggan untuk melewatkannya.

Tetapi sayangnya kisah cinta perjodohan ini harus berakhir dalam peceraian karena Jagdish memilih untuk menikah dengan gadis kota bernama Gauri yang juga seorang dokter. Berikut ini sekilas tentang profil Shakti Anand :

  • Nama Lengkap : Shakti Anand
  • Tempat, Tanggal Lahir : New Delhi, 23 September 1975
  • Status : Menikah
  • Istri : Sai Deodhar
  • Profesi : Aktor

bACA jUGA Sinopsis Anandhi ANTV Hari Ini Episode 309 Rabu 18 Januari 2017: Shiv Hibur Anandhi yang Sedih Atas Kematian Ibunya, Gauri Ketakutan Didatangi Ibu Anandhi!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here