Begini Tanggapan Melly Goeslaw Saat Menjadi ‘Guru Privat’ Giorgino Abraham yang Akan Terjun ke Dunia Tarik Suara!

0
2794
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Giorgino Abraham
Copyright©Instagram/@giorgino_abraham

Begini Tanggapan Melly Goeslaw Saat Menjadi ‘Guru Privat’ Giorgino Abraham yang Akan Terjun ke Dunia Tarik Suara!

Lensaremaja.com – Kabar kabar yang menyebutkan jika Giorgino Abraham ini akan merambah ke dunia tarik suara. Sepertinya kabar tersebutpun memang bukan isapan jempol belaka. Hal tersebut di perkuat dengan unggahan foto di akun Instagram miliknya tersebut.

Foto yang di unggah oleh Giorgino Abraham di akun Instagramnya ini menunjukkan fotonya bersama dengan Melly Goeslow yang sudah di kenal dengan lagu – lagu ciptaannya dan sekaligus produser musik ternama ini.

Dalam unggahan tersebut Giorgino Abraham ini pun menuliskan Diajarin Nyanyi, sebagai keterangan foto yang telah di unggahnya tersebut. Akun melly Goeslow yang di tandai dalam foto tersebut pun membalas di kolom komentar.

Akun yang bernama Melly_goeslaw ini menuliskan, Ua bagus kok nyanyinya. Mengetahui hal tersebut, komentar pun berdatangan dari para netter.

Akun indah_ok898 berkomentar, “kalo udah sama teh Melly mah udah pasti OK.” “Semoga lancar yaa belajarnya.. hehe,” tulis akun seentieyaa_hana_sella_shs.

Giorgino Abraham,
Copyright©Instagram/@giorgino_abraham

Akun marwitasari menambahi, “mantap Gino….semangat terus belajar nyayinya…Melly Goeslow gitu lho.” “Suara udah bagus..tinggal pemantapan terhadap ahlinya @giorgino_abraham …sukses selalu,” tulis akun zariyahmansur.

Foto yang telah di unggah oleh Giorgino Abraham pada Kamis 12 Januari 2017 kemarin siang ini telah mendapatkan 30 ribu likes lebih dari para netizen dan juga para penggemar setia pemeran Arka dalam sinetron Anugerah Cinta ini.

Memang sebelumnya, Giorgino Abraham ini selalu memperlihatkan bakatnya menyanyi di beberapa video yang di unggahnya dalam akun Instagram miliknya tersebut. Bahkan dalam unggahan video pendek tersebut, menunjukkan saat Giorgino ini beraksi dengan gitarnya dan menyanyi lagu – lagu yang di sukainya.

Sebelumnya Giorgino Anraham ini juga sempat mengatakan jika dirinya ini memiliki banyak keinginan, seperti bermain sinetron, film, menjadi pemain sepak bola yang terkenal dan juga salah satunya adalah menjadi seorang penyanyi.

Memang tak bisa di ragukan lagi dengan kemampuan yang telah di miliki oleh Giorgino Abraham ini, pesinetron muda ini pun memiliki banyak bakat yang masih perlu ia pelajar.

Baca juga :

Irish Bella Ungkap Kriteria Pria Idaman Pendamping Hidupnya, Mirip Giorgino Abraham?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY