Giorgino Abraham Ungkap Kriteria yang Ada Dalam Diri Angela Gilsha!

0
1415
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Giorgino Abraham
Copyright©iyaa

Giorgino Abraham Ungkap Kriteria yang Ada Dalam Diri Angela Gilsha!

Lensa Remaja – Bukan tanpa alasan Giorgino Abraham lantas memilih Angela Gilsha sebagai pengisi hati. Pemeran Sisil di Berkah Cinta itu nyatanya juga merupakan wanita cantik yang lembut. Mendapatkan cinta Angela tak semudah yang dibayangkan, semuanya butuh perjuangan yang harus dilakukan Gino untuk menaklukkan wanita tersebut.

Seperti yang telah disampaikan pemeran Eros di Berkah Cinta, bahwa dirinya jatuh cinta pada pandangan pertama sejak melihat rupa gadis itu dalam sebuah foto. Disitulah awal dirinya mulai berjuang dari sikap Angela Gilsha yang tadinya cuek hingga seperti sekarang yang penuh perhatian.

Hingga sekarang, hubungan kedua selebriti tersebut sudah menginjak dua tahun lamanya. Dengan demikian tentunya baik Giorgino Abraham ataupun Angela sendiri sudah memahami karakter satu sama lain. Dari anggapan Angela sendiri, Gino adalah sosok pria yang tak mau harus lengket terus bersama pasangan. Meski saat ini berada dalam lingkup kerja yang sama untuk mengisi judul Berkah Cinta akan tetapi ada waktu sendiri dimana keduanya harus bersama.

Giorgino Abraham
Copyright©iyaa

Sifat lain Giorgino Abraham menurut Angela adalah lebih ke action, bahwa pria tersebut tak suka banyak bicara namun lebih kepada tindakan. Seperti misalnya saat kekasihnya tersebut tertidur dilokasi syuting tanpa banyak kata Gino meletakkan makanan disamping sang pacar.

Sementara itu, Bagi Giorgino Abraham juga penuh pujian untuk Angela Gilsha. Menurutnya, karakteristik cewek idaman Gino mengarah pada Angela Gilsha. Seperti yang telah disampaikannya secara terang-terangan. Angela Gilsha adalah sosok wanita yang baik, penuh perhatian. Selain itu, menurut Gino kekasihnya itu sangat pengertian dan tahu batasan-batasan. Tak hanya itu, Gino menyebutkan bahwa ia tak suka wanita posesif, dan semua itu terdapat pada kriteria Angela.

Menariknya, Gino juga mengungkapkan bahwa kekasihnya itu bisa tertawa lepas tanpa memperdulikan akan terlihat jelek atau cantik. Senyum Angela dimata Giorgino Abraham tanpa kebohongan, dimana dia bisa tertawa saat dia ingin tertawa dan tak akan tertawa jika memang tak ada hal yang perlu ditertawakan.

Baca Juga Giorgino Abraham Mendadak Jaga Jarak dengan Angela Gilsha di Lokasi Syuting Berkah Cinta, Ada Apa?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY