Giorgino Abraham Mendadak Jaga Jarak dengan Angela Gilsha di Lokasi Syuting Berkah Cinta, Ada Apa?

0
1183
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Giorgino Abraham,
Copyright©Instagram/@giorgino_abraham

Giorgino Abraham Mendadak Jaga Jarak dengan Angela Gilsha di Lokasi Syuting Berkah Cinta, Ada Apa?

Lensaremaja.comGiorgino Abraham dan Angela Gilsha bersatu dalam sebuah sinetron yang tayang di SCTV dengan bertajuk Berkah Cinta tersebut. Meskipun tak di pasangkan, namun kedua pasangan insan ini kian mesra kendati demikian ternyata Gino dan Angela Gilsha jaga jarak di lokasi syuting.

Pertemuan setiap hari di lokasi syuting memang tak bisa dihindari oleh Giorgino Abraham dan Angela Gilsha. Menjaga jarak pun menjadi salah satu cara supaya mereka ini terhindar dari masalah.

Apalagi ketika mereka ini dituntut menjaga mood supaya proses syuting tak terganggu. Beberapa waktu yang lalu Giorgino Abraham yang berperan sebagai Eros ini mengatakan Kalau kita sih sering ketemu, setiap hari karena mau nggak mau. Kita sama-sama di lokasi syuting jadi untuk ketemu nggak terhindarkan lagi. Cuma ya dibatasin, nggak mau nempel terus setiap hari. Takutnya kalau sering ketemu nanti ada masala.

Mengamini, Angela Gilsha ini pun mengatakan hal yang senada. Wanita yang berperan sebagai sisil di sinetron Berkah Cinta Ini mengatakan Makin sering ketemu makin banyak pembicaraan yang nggak penting dan bakalan jadi masalah.

Giorgino Abraham
Copyright©Instagram/@giorgino_abraham

Meski demikian mereka tak selamanya terpisah, Pemeran Sisil ini pun mengatakan Paling jam makan siang saja, makan bareng atau pas malam kalau mau pulang. Dalam sinetron Berkah Cinta yang di tayangkan di SCTV ini, Giorgino Abraham dan Angela Gilsha memang taki di pasangkan.

Namun hal tersebut bukanlah sebuah masalah untuk mereka karena pasangan muda ini berusaha untuk profesional dan menjaga mood. Bahkan di sinetron Garapan SinemArt ini Gorgino Abraham pun di pasangkan dengan irish bella yang memerankan karakter Tania.

Tak hanya Irish Bella, Giorgino Abraham dan Angela Gilsha Saja, bahkan di sinetron Berkah Cinta ini juga ada Donny Michael, Omar Daniel dan masih banyak pemain – pemain ternama di tanah air. Sinetron Berkah Cinta ini tayang setiap hari pukul 20.55 WIB hanya di SCTV.

Baca juga :

2 Tahun Pacaran, Sifat Asli Giorgino Abraham dan Angela Gilsha Mulai Terbongkar!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY