Berkah Cinta SCTV Episode Hari Ini, Selasa 4 April 2017: Resmi Jadi Tunangan Tama, Hati Tania Masih Tetap untuk Eros!

0
4774
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Berkah Cinta
Copyright©Instagram/berkahcinta.sctv

Berkah Cinta SCTV Episode Hari Ini, Selasa 4 April 2017: Resmi Jadi Tunangan Tama, Hati Tania Masih Tetap untuk Eros!

Lensa Remaja – Digulirkan pada episode malam ini, Selasa 4 April 2017 sinetron Berkah Cinta suguhkan kelanjutan cerita menantang. Kisah cinta Irish Bella dengan Giorgino Abraham yang terhalang oleh Donny Michael yang selalu mengusik.

Keinginan Tama untuk memiliki Tania sempat tertunda di Berkah Cinta, sejak pertunangan yang digelar lantas gagal begitu saja. Akan tetapi ego Tama yang besar tetap menjadi jurang bagi Eros dan Tania. Rupanya dengan kegagalan tersebut Tama tak cukup yakin bahwa dirinya tak cukup pantas memiliki wanita yang sepenuh hatinya hanya untuk Eros.  Menyedihkan, setelahnya justru Tania tersiksa oleh tindakan Tama yang mengurungnya di kamar.

Meski begitu, Eros tak tinggal diam begitu saja namun berbagai cara dilakukan untuk melihat kondisi kekasihnya. Baginya, tidak mudah untuk melawan Tama yang sulit dibohongi karena selain ia memiliki anak buah yang cukup banyak disisi lain Tama sendiri adalah sosok yang licik. Ia akan terus menghancurkan kehidupan Eros apabila masih mendekati Tania. Itu sebabnya Eros saat ini lebih banyak diam tak bisa berbuat apa-apa termasuk menyelamatkan cinta mereka.

Demi melanjutkan pertunangan yang sempat kandas, Tama kembali menggelar pesta megah untuk merayakan statusnya yang telah bertukar cincin dengan Tania. Sayangnya, hati Tania tetap saja seutuhnya hanya untuk Eros. Pada acara tersebut tampaklah Eros disana menyaksikan keseruan Tama yang membuatnya terluka. Dengan raut yang sendu, Eros seperti akan menitikkan air mata melihat semuanya.

Berkah Cinta
Copyright©Instagram/berkahcinta.sctv

Disisi lain, Eros dipertemukan kembali dengan Tania dan Tama disebuah perusahaan. Disana Eros meminta Tama untuk berhenti hanya untuk meyakinkan bahwa dirinya nanti akan menang ketimbang Tama.

“Tunggu Tama,” kalimat itu mengiringi langkah Tama dengan Tania yang seketika berhenti.

“Kita lihat nanti, dan saya pastikan kamu akan kalah sama saya!” begitu imbuh Eros meyakinkan diri.

Saksikan terus perjuangan cinta Tania yang diperankan oleh Irish Bella dengan Eros yang diperankan oleh Giorgino Abraham di Berkah Cinta. Seperti apa rintangan yang menghadang keduanya, hanya di Berkah Cinta SCTV.

Baca Juga Berkah Cinta SCTV Episode Hari Ini, Senin 3 April 2017: Eros Kecelakaan Saat Akan Gagalkan Pertunangan Tania dengan Tama!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY