Ini Alasan Shireen Sungkar Molor Wisuda Hingga 2 Tahun!

0
160
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Shireen Sungkar,
Copyright©Instagram/@shireensungkar

Ini Alasan Shireen Sungkar Molor Wisuda Hingga 2 Tahun!

Lensaremaja.com – Sidang skripsi bisa diibaratkan sebagai garis finish tiap mahasiswa untuk mengakhiri masa kuliahnya dan Shireen Sungkar pun telah melewati tahap ini. Kali ini ia telah sah menyandang gelar Sarjana Ilmu Komunikasi dengan mendapatkan IPK 3.20.

Namun perjuangan Shireen Sungkar untuk menamatkan kuliahnya ini cukup berliku – liku. Sempat cuti selama setahun karena hamil, istri Teuku Wisnu iuni juga pernah dua kali menunda sidang skripsi.

Pada Senin 3 April 2017 kemarin di JCC Shireen Sungkar ini pun mengatakan Memang aku sebenarnya mau sidang skripsi dari Januari tahun lalu, tapi ternyata sudah kelewatan pendaftarannya.

Begitu ingin daftar sidang di periode selanjutnya ternyata sedang hamil besar. Menurut dosen pembimbingnya, keadaan tersebut tak ideal untuk mengahadapi sidang. Shireen Sungkar pun disarankan untuk konsentrasi pada Persalinannya.

Shireen Sungkar
Copyright©Instagram/@shireensungkar

Shireen Sungkar pun juga mengatakan Jadi, setelah dua minggu melahirkan Hawwa,z aku langsung sidang skripsi. Shireen ini pun menjalani wisuda di Plenary Hall, JCC Senayan, Jakarta Pusat pada Senin 3 April 2017 yang di dampingi juga oleh sang suami, Teuku Wisnu, ayahnya yang bernama Mark Sungkar dan juga Ibundanya yang bernama Fanny Bauty.

Namun sementara kedua anaknya yang bernama Adam dan Hawa ini sengaja tak dibawa supaya tak rewel, karena proses wisuda memang cukup lama. Adik Zaskia Sungkar ini pun mengatakan, Aduh aku daritadi dengar anak-anak nangis di dalam (gedung), bersyukur banget nggak bawa anak-anak, kasihan soalnya lama 4 jam di dalam.

Sementara untuk bahan skripsinya, Shireen Sungkar ini mengambil tema online shop, seperti bisnis yang ia heluti saat ini. Ilmu komunikasi yang di pelajari di bangku kuliah ini pun sangat bermanfaat untuk pekerjaan yang ia jalani tersebut.

Shireen Sungkar mengatakan (Skripsi) aku tentang online shop. Karena menurut aku online shop di mana-mana ya sekarang. Dulu pengen banget jurusan komunikasi, sekarang kita lagi kerja mau promosiin barang ya kepakai banget (ilmunya).

Baca juga :

Mengejutkan, Shireen Sungkar Mengaku Ikhlas Jika Tueku Wisnu Poligami!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY