Shiren Sungkar Hamil Anak kedua, Kok Malah Tengku Wisnu Yang Ngidam ?

0
145
Share on Facebook
Tweet on Twitter
shireen sungkar

Shiren Sungkar Hamil Anak kedua, Kok Malah Tengku Wisnu Yang Ngidam ?

Lensaremaja.com-Saat ini Artis cantik yang memiliki nama Shireen Sungkar tengah menikmati masa – masa kehamilan yang ke duanya. Shiren pun mengaku jika sempat mengalami ngidam di kehamilannya yang ke dua ini.

Shireen Sungkar mengatakan jika dirinya beberapa kali ingin makan nasi uduk. Meskipun saat ini tak lagi menginginkan makanan tertentu. Di Jakarta Selatan pada jumat 25 maret 2016 Shireen Sungkar mengatakan jika ngidamnya Cuma nasi uduk terus namun sekarang sudah enggak.

Namun di kehamilannya yang kedua ini ada yang lucu, ternyata bukan hanya Shiren Sungkar saja yang merasakan ngidam. Namun sang suami yang juga sebagai pablik figure yang bernama Teuku Wisnu juga mengatakan jika sempat ngidam.

Wisnu mengatakan jika selalu menegur Shireen sungkar setiap dirinya tak mau makan. Teuku Wisnu mengatakan jika tak ingin bayi dalam kandungan Shireen kekurangan gizi. Teuku negur Shireen jika dia malah nggak makan, bagus aja jika dia makannya banyak yang terpenting gizinya bagus.

shireen sungkar,,

Sementara itu Shireen sungkar tak lagi mengambil job sinetron karena kehamilannya semakin membesar. Nggak sanggup lagi hamil, mungkin hanya ngehost ngehost aja sih masih kuat. Syuting yang seharian nggak sanggup.

Di kehamilannya yang kedua ini Shireen mulai mengajarkan anak pertamanya yang bernama Teuku Adam Al Fatih untuk tidak merasa cemburu dengan sang adik. Shireen pun kerap menjelaskan sang adiknya yang masih di dalam perut.

Sebagai seorang Ibu Shireen berharap jika Adam bisa menerima dan menyayangi adiknya dengan baik. Shireen mengatakan Iya dia belum mengerti banget. Cuma dirinya kasih tahu saja Adam akan punya adik, adam pun akang menjadi kakak.

Dia kan hanya mendengarkan saja. Di ajarin saja supaya merka berharap nanti dia bisa menerima dengan baik, sayang sama adiknya dan enggak cemburu dengan adiknya. Tah hanya mengajarkan secara lisan, shireen juga mengajari adam untuk menggendong anak kecil lainnya. Sementara itu untuk saat ini Adam tak pernah cemburu saat ibunya sedang menggendong bayi lain.

Baca juga :

Aliando Syarief Hanya Lulusan SMA. Tak Mau Lanjut Ke Perguruan Tinggi

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY