Tak Tanggung Tanggung, Presiden Korea Pun Sampai Puji Drama Descendants of the Sun Lho !

Tak Tanggung Tanggung, Presiden Korea Pun Sampai Puji Drama Descendants of the Sun Lho !

0
227
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Descendants of the Sun

Tak Tanggung Tanggung, Presiden Korea Pun Sampai Puji Drama Descendants of the Sun Lho !

lensaremaja.com– Drama Descendants of the Sun telah menjadi serial yang sangat popular dan memang sungguh luar biasa. Drama yang di bintangi oleh Song Hye Gyo. Song Joong Ki, Kim Ji Won, Jin Goo dan juga Onew Shinee tersebut telah membuat para fans K-Drama mengunjungi dan mencari lokasi syuting drama tersebut.

Sebagai contoh salah satu lokasi yang ada dalam drama tersebut adalah daerah konflik Uruk. Namun, tempat tersebut hanya merupakan fiksi belaka. Lokasi yang sebenarnya adalah sebuah tambang yang terbengkalai dan terletak di wilayah Taebaek, Provinsi Gangwon.

Para fans Descendants of the Sun pun penasaran dengan kawasan Taebaek tersebut. Efek yang luar biasa dari drama korea tersebut telah mendapat pujian dari Presiden Korea Selatan, Park Geun Hye. Menurutnya, drama tersebbut tidak hanya mempromosikan kebudayaan Korea secara internasional.

Namun juga membuat negara asing memperhatikan Korea. Isi dari kebudayaan yang luar biasa tersebut bukan hanya menghasilkan kesuksesan secara kultural dan juga finansial. Namun juga memberikan kontribusi pada industry pariwisata yang ada di Korea.

Bukan hanya itu, presiden juga telah berjanji akan memberikan dukungan terhadap kota Taebaek di masa mendatang. Pernyataan presiden tersebut di tanggapi baik oleh Wali Kota Taebaek, Kim Yeon Sik. Wali Kota pun langsung mengadakan pertemuan dengan tim Korean Tourism Organization.

Pertemuan tersebut akan membahas tentang akan dikembangkannya lokasi syuting Descendants of the Sun. Perlu diketahui syuting drama korea tersebut telah berakhir pada November 2015 lalu. dan segala properti yang digunakan juga langsung dibuang.

lokasi drama Descendants of the Sun

Dan setelah selesainya syuting drama Descendants of the Sun, Taebaek pun langsung kedatangan pengunjung yang taka da hentinya dari Korea dan juga negara Asing. Pihak pemerintah kota telah memutuskan akan mengubah lokasi syuting tersebut menjadi tujuan wisata.

Sampai saat ini pun setelah drama Descendants of the Sun ini, ide lokasi dan juga property syuting akan direncanakan untuk dibangun kembali. Dengan begitu jika ada pengunjung dapat menikmati suasana saat syuting Descendants of the Sun dilakukan di kawasan tersebut.

baca juga : Meski Descendants Of The Sun Raih Kesuksesan, Fans Kecewa Episodenya Tak Akan Diperpanjang !!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY