Pisah Dengan Nandish Sandhu, Rashami Desai Gandeng Ravi Bhatia- Tina Duya uttaran Sebut raffi Ahmad Shahrukh Khan Indonesia!!

0
14909
Share on Facebook
Tweet on Twitter
tinna dutta

Pisah Dengan Nandish Sandhu, Rashami Desai Gandeng Ravi Bhatia- Tina Duya uttaran  Sebut raffi Ahmad Shahrukh Khan Indonesia!!

lensaremaja.com-Aktris cantik yang memiliki nama Rashami Desai boleh jadi sudah berada di negara asalnya saat ini, India. Namun keseruan dari Fans masih menyelimuti kedatangan beberapa waktu lalu saat rashami desai berfoto dengan Ravi Bhatia.

Rashami Desai ini juga pernah mengisi sebuah program bareng Ravi Bhatia, mereka berdua akhirnya pun berpose bareng.

Meskipun hanya sekedar selfie namun pemeran Tapasya di serial drama Uttaran dan Ravi terlihat sangat akrab dan sangat dekat. Foto rashami Desai dan Ravi Bhatia di unggah oleh Ravi di akun Instagram pribadinya.

Pemain sinetron Cinta di langit taj mahal itu kemudian menuai berbagai reaksi di kolom komentar. Namun sebagian fans dan netizen menilai jika mereka berdua sangat lah cocok menjadi sepasang kekasih.

Dalam sebuah foto tersebut rashami dan Ravi  memang mengumbar senyuman manis ke kamera. Netizen mengatakan, cocok banget. Ada yang mengatakan mereka pasangan terbaik.

tina dutta

Nampaknya pemeran Tapasya di serial uttaran dan pangeran salin dalam serial jodha Akbar ini tampak sudah lama saling kenal.

Melihat foto keduanya, apakah mereka akan bertambah dekat?? Mengingat saat ini proses perceraian Rashami Desai dan Nandish Sandhu sedang berjalan di Pengadilan Keluarga India.

Kini beralih ke Tina Dutta yang belum bisa move on dari Indonesia. Pada tanggal 18 sampai 25 maret kemarin, Tina Dutta bersama pemain uttaran lain bertandang di Jakarta dalam rangka ulang tahun ANTV.

Tina Dutta pun terkejut setelah mendapat kejutan yang sangat meriah dari para penggemar. pada hari selasa 29 maret ini Tina Dutta mengunggah foto nya yang bersama dengan Raffi Ahmad dalam acara pesbukers dan malam puncak HUT ANTV, 1001 kisah.

Namun pada sebuah fotonya tersebut Tina Dutta menuliskan, The Srk of Indonesia @raffinagita1717 honour warking with you!! Dalam beberapa wawancara dengan media yang ada di India, Tina Dutta ini juga pernah mengungkapkan kekaguman pada diri Shahrukh Khan.

Baca juga :

Tak Hanya Menari Tina Dutta ‘Uttaran’ Dilamar Shaheer Sheikh Di Atas Panggung HUT ANTV, Ayu Ting Ting Cemburu?

 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY