Manish Goplani ‘Thapki’ Selalu Bisa Bikin Smita Singh “Koshi Devi” Tertawa !

0
430
Share on Facebook
Tweet on Twitter
manish-goplani
Copyright©Instagram/@smitahoney

Manish Goplani ‘Thapki’ Selalu Bisa Bikin Smita Singh “Koshi Devi” Tertawa !

Lensaremaja.com – Serial Thapki ANTV yang di bintangi oleh Jigyasa Singh dan Manish Goplani ini semakin seru saja dengan datangnya pemain atau karakter antagonis baru. karakter antagonis baru ini pun bernama Koshi Devi yang di mainkan oleh Smita Singh.

Koshi Devi ini di ceritakan telah mengambil hak kepemilikan rumah keluarga Pandey dan kerap juga membuat masalah atau salah faham di antara Thapki yang di perankan oleh Jigyasa Singh dan Bihan yang di perankan oleh Manish Goplani tersebut.

Gaya bicara dan ekspresi wajah Koshi Devi pun selalu lebay dan menyebalkan. Namun hal tersebut pun hanya terjadi di tyangan Thapki ANTV. Faktanya Smita Singh ini terlihat seperi sosok yang ramah dan menyenangkan tersebut.

Menengok akun Instagram Smita Singh pemeran Koshi Devi ini, perempuan yang lahir pada Lucknow, India ini sangat akrab dengan pemain – pemain di Thapki ANTV lain seperti juga dengan Jigyasa Singh, Ankit Bathla dan juga dengan Manish Goplani.

Namun belum lama ini Smita Singh ini mengunggah sebuah foto kebersamaan dengan Manish Goplani ini di Lokasi Syuting serial Thapki ini. Smita Singh yang memerankan Sebagai Koshi Devi ini pun menuliskan caption di sebuah foto yang telah di unggahnya itu.

manish-goplani
Copyright©Instagram/@smitahoney

Smita Singh ini mengatakan Menjelajah waktu. Kesayanganku yang menggemaskan. Namun di foto yang lain pun memperlihatkan Manish Goplani yang mengawasi Smita Singh saat berdandan tersebut.

Smita Singh juga menuliskan captionnya di foo yang di unggah tersebut  dengan menuliskan, Hehehe cinta kamu Manish Goplani. Kamu selalu membuatku tertawa. Bersama rekan dalam kejahatan, Ali, penata rias.

Para penggemat serial Thapki ANTV ini pun merasa sangat senang melihat keakraban Smita Singh dan Manish Goplani. Bahkan para penggemar setia serial India Thapki ini juga menuliskan komentarnya.

Salah satu netizen ini pun menuliskan komentarnya di kolom komentar sebuah foto yang di unggah oleh Smita Singh, ia pun menuliskan  Terima kasih sudah mengunggah foto Manish. Foto yang bagus.

Baca juga :

Manish Goplani ‘Bihan’ Thapki Foto Bareng Pooja Sahu, Fans “Curang” !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY