Raisa Makin Berani Pamerkan Kemesraan Dengan Hamish Daud Usai Kepergok jalan Bareng !

0
941
Share on Facebook
Tweet on Twitter
raisa
Copyright©Instagram/@raisa6690

Raisa Makin Berani Pamerkan Kemesraan Dengan Hamish Daud Usai Kepergok jalan Bareng !

Lensaremaja.com – Penyanyi cantik yang bernama Raisa ini sepertinya sudah mulai terbuka dengan jalinan asmaranya bersama Hamish Daud. Setelah kepergok liburan bersama di Bali, pelantun Lagu Kali Kedua ini baru saja mengunggah sebuah foto kemesraannya bersama aktor kelahiran Australia ini.

Melalui akun path milik pribadinya ini, Raisa nampak mengunggah sebuah foto selfie –nya bersama dengan Hamish Daud. Dalam keterangan yang di tulisnya tersebut, Raisa ini mengaku sedang menikmati makan siang bersama dengan Hamish Daud di Patio Trattoria & Pizzeria.

Dalam foto – foto yang di unggah oleh Raisa di akun Path milik pribadinya tersebut, terlihat jelas kedekatan seperti apa yang terjalin di antara dirinya dengan Hamish Daud. Ia pun menuliskan keterangan fotonya dengan, Lunch date with this one (kencan makan siang bersama orang ini).

Melihat kemesraan nyang di tunjukkan oleh Raisa dan Hamish Daud ini pun sukses membuat netter iri. Namun tak sedikit pula yang mencerca mereka berdua karena di anggap telah menyakiti pasangan yang sebelumnya yaitu Keenan Pearce dan Nadine Candrawinata.

raisa
Copyright©Instagram/@lambe_turah

Para netter pun menuliskan beragam komentarnya tentang foto selfie Raisa dengan Hamish Daud yang sangat mesra dan membuat iri ini.

“Si mbak yaya waktu di tanya kabar jadian, malah kabur. Mas amish di tanya kabar jadian malah ngeles ngga mau jawab. Tapi malah posting foto berdua. Hah! Kelakuan,” komentar netter. “Orang cantik cepet laku, sebentar putus udah dapet lagi,” ujar yang lain. “Aku lbh sukak hamish ma nadine sm2 pny jiwa adventure. Klo sm yg ini?? Yakin mau panas2an ampe kulit gosong?wkaka,” seru lainnya.

Tak hanya di unggah oleh akun Path milik Raisa saja, fotoi kemesraannya dengan Hamish Daud ini pun juga di unggah oleh akun Gosip di Instagram Lambe Turah ini pun mengunggah foto kemesraan Raisa dan Hamish juga.

Foto kemesraan Raisa dan Hamish yang di unggah oleh akun Lambe turah ini pun mendapatkan like lebih dari 17 ribu dan mendapatkan lebih dari 2 ribu komentar.

Baca juga :

Pakai Hotpants Super Hot Ini, Penampilan Raisa Kok Malah Bikin Kecewa ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY