Siap Siap, Surga yang Tak Dirindukan 2 Bakalan Lebih Menguras Air Mata Lho Dibandingkan Sebelumnya !

0
606
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Siap Siap, Surga yang Tak Dirindukan 2 Bakalan Lebih Menguras Air Mata Lho Dibandingkan Sebelumnya !
Copyright©Instagram/@laudyacynthiabella

Akan Lebih Menguras Air Mata, Surga yang Tak Dirindukan 2 Akan segera Dirilis !

Lensaremaja.com – Sekuel film Laudya Cynthia Bella yang satu ini sangat ditunggu-tunggu oleh penggemarnya setelah sebelumnya pernah menarik perhatian penonton. Namun sekuel Surga yang Tak Dirindukan 2 baru akan tayang pada 15 Desember 2016 mendatang, jadi kalian harus sabar menunggu.

Film ini merupakan garapan sutradara ternama Hanung Bramantyo. Surga yang Tak Dirindukan 2 ini sendiri masih menampilkan konflik rumah tangga Pras (Fedi Nuril) dan Arini (Laudya Cynthia Bella) yang sebelumnya digoyahkan dengan keputusan Pras yang ingin berpoligami dengan Mei Rose (Raline Shah).

Surga yang Tak Dirindukan 2 melakukan pengambilan gambar di 2 negara yaitu Indonesia dan Hungaria. Yogyakarta dan Budapest dipilih untuk menjadi latar film drama tersebut. Apa yang membuat mereka harus terbang ke Budapest ?

Ternyata hal itu berhubungan dengan pengembangan cerita karakter Arini. Dikutip dari Kapanlagi.com, Bella menjelaskan mengenai film tersebut dimana masih tetap dengan masalah rumah tangga Arini dan Pras, dimana Arini mulai menulis buku dan bukunya disukai umat Muslim di luar sana, khususnya di daerah Eropa Timur, salah satu kotanya adalah di Budapest.

Siap Siap, Surga yang Tak Dirindukan 2 Bakalan Lebih Menguras Air Mata Lho Dibandingkan Sebelumnya !
Copyright©Instagram/@laudyacynthiabella

Dan Pras juga ada pekerjaan di sana sehingga membuatnya berangkat ke Budapest juga, mereka sekeluarga yang harus kumpul bersama. Disitulah konflik mulai terjadi, karena pada saat di sana Pras dan Mei dipertemukan dan banyak trigger-trigger yang membuat Arini semakin mengikhlaskan Pras untuk bersama dengan Mei.

Menurut Bella Surga yang Tak Dirindukan 2 ini nampaknya akan lebih menyedihkan dibanding kisah sebelumnya karena sosok Nadia yang diperankan oleh artis cilik Sandrina Scornikcy. Memang apa yang akan terjadi dengan putri cantik mereka ?

Dalam sekuel ini mereka benar-benar melibatkan Nadia, Bella rasa mereka semua juga sangat sensitif. Siapa yang tega dengan anak kecil yang menangis dan memohon-mohon kepada ibunya ? Dan di sini kita akan benar-benar bisa melihat sosok anak kecil yang semakin dewasa, dia sudah tahu apa yang harus dia lakukan untuk menyelamatkan ibunya.

Itu sekilas penjelasan tentang Surga yang Tak Dirindukan 2, kalian pasti penasaran kan dengan kelanjutan kisah rumah tangga Pras dan Arini dan apa yang akan dilakukan Nadia untuk ibunya ? Jangan lupa tonton kisah sedihnya di bulan Desember yang akan datang ya.

Baca Juga Perjalanan 12 Tahun Sosok Laudya Cynthia Bella Dalam Dunia Film yang Masih Eksis Sampai Sekarang !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY