Pamer Foto Gendong Bayi Dahlia Poland, Prilly Latuconsina Dihujani Pertanyaan Kapan Nikah ?

0
1580
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Pamer Foto Gendong Bayi Dahlia Poland, Prilly Latuconsina Dihujani Pertanyaan Kapan Nikah ?
Copyright©Instagram/@inboxsctv_

Gendong Bayi Dahlia Poland, Prilly Latuconsina Diserang Pertanyaan Ini Lho !

Lensaremaja.com – Kini Dahlia Poland resmi menjadi seorang ibu setelah melahirkan anak pertamanya dengan Fandy Christian beberapa waktu lalu. Sebagai sahabat yang pernah bermain dalam satu sinetron, Prilly Latuconsina pun menyempatkan diri untuk menjenguk Dahlia Poland di rumah sakit.

Prilly Latuconsina bahkan sempat mengabadikan momen ketika dia menggendong bayi Dahlia Poland yang diberi nama James Nathaniall Christiian itu. Ia juga mengunggah kebersamannya dengan sahabatnya di akun media sosial pribadinya .

Dalam foto yang diunggahnya itu, Prilly Latuconsina menambahkan caption “Selamaaaatttt Dahliaaa!!! Duh gak nyangka udah jadi ibu ajaa! Gemes bgtt gue gak ngerti lagi! Pokoknya selamat yaaa!,”.  Artis cantik ini tampaknya begitu bahagia dan gemes melihat anak dari sahabatnya itu.

Melihat hal tersebut tak lantas membuat netter hanya diam atau pun sekedar mengucapkan selamat, reaksi yang mereka berikan begitu beragam. Tak sedikit pula yang menodong Prilly Latuconsina agar cepat menikah dan menyusul Dahlia Poland.

Pamer Foto Gendong Bayi Dahlia Poland, Prilly Latuconsina Dihujani Pertanyaan Kapan Nikah ?
Copyright©Instagram/@prillylatuconsina96

Salah satu netter bahkan menulis bahwa Prilly sudah pantas untuk menimang bayi, dia juga meledek kapan Prilly akan menyusul ? Ada juga yang mengejar Prilly dengan pertanyaan “kapan nikah ? kapan punya anak?” Apalagi kini dirinya dikabarkan tengah dekat dengan Teuku Rassya.

Foto itu memang mengundang banyak pertanyaan sekaligus dukungan dari penggemar dan netizen untuk Prilly. Mereka menginginkan agar pemeran Sisi dalam sinetron Ganteng-Ganteng Serigala ini segera menikah dengan laki-laki yang tengah dekat dengannya itu.

Harapan mereka untuk  Prilly dan Rassya agar segera menuju ke jenjang yang lebih serius itu sepertinya tak akan terjadi dalam waktu dekat ini. Apalagi hubungan keduanya belum pasti, sampai saat ini status mereka masih sebatas teman.

Seperti yang kita ketahui, usia Dahlia Poland satu tahun lebih muda dari Prilly, tetapi dia berani menikah muda dengan Fandy Christian akhir tahun lalu. Kita doakan yang terbaik saja untuk kisah percintaan Prilly, semoga dia diberi jodoh yang pas, terbaik dan dapat mendampingi hidupnya sampai kakek-nenek, Amin.

Baca Juga Evelyn Nada Anjani Makin Cantik, Aming Puji Mirip Nabila JKT48 ?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here