Pernikahan Stefan William dan Celine Evangelista Hanyalah Main-main?

0
3972
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Heboh, Stefan William Pamer Tato Kembar dengan Celine Evangelista Sambil Telanjang Dada !
Copyright©Instagram/@malibu62studio

Begini Pernyataan Ibunda Celine Evangelista Tentang Pernikahannya Dengan Stefan William !

Lensaremaja.com – Tak henti-hentinya, kabar tentang hubungan asmara Stefan William dan Celine Evangelista masih saja menjadi kontroversi dan perbincangan publik. Kali ini Vincentia Nurul yang merupakan ibunda Celine masih emosi karena putrinya tetap nekat menikah dengan Stefan.

Tak hanya sekedar mengkritik putrinya sendiri, Vincentia bahkan juga menyindir keburukan Stefan William melalui media sosial. Ternyata Stefan sempat tidak ingin melanjutkan pernikahannya dengan Celine saat diberitahu bahwa kekasihnya itu masih terikat pernikahan sesama jenis dengan Bacil.

Bahkan Vincentia juga mengungkapkan pernyataan Stefan William yang kabarnya disaksikan banyak orang itu “Kalau tahu Celine kayak gitu mending saya nggak mau sama dia,” ucap ibunda Celine menirukan perkataan pemeran Boy itu. Kabarnya Stefan juga membuat sikap Celine berubah hingga tak mau bicara dengan ibunya sendiri.

Vincentia menganggap kalau Celine masih terikat pernikahan dengan Bacil yang juga merupakan seorang wanita itu. Ia juga mengatakan saat dulu ingin menikah dengan Dirly, Celine sempat ngobrol dengan dirinya, begitu pula saat menjalin hubungan sesama jenis dengan Bacil.

Pernikahan Stefan William dan Celine Evangelista Hanyalah Main-main?
Copyright©Instagram/@natta1987

Ibunda Celine sangat  menyayangkan pernikahannya dengan Stefan William yang terkesan main-main itu. Menurutnya bukan masalah direstui atau tidaknya pernikahan tersebut, tetapi Celine masih terikat pernikahan dengan Bacil sehingga ibundanya menganggap pernikahannya kali ini seperti main-main.

“…menikah di kapel lalu tiba-tiba ada pernikahan lagi di Bali (dengan Stefan),” lanjut Vincentia. Memang kabarnya hubungan ibu dan anak ini tidak pernah akur sejak dulu, selalu saja ada masalah yang membuat keduanya tidak bisa sependapat dan akhirnya menimbulkan pertengkaran.

Tetapi benar atau tidak pernikahan Stefan William dengan Celine Evangelista hanya mereka yang benar-benar tahu. Memang semua pihak masih meragukan pernikahan mereka, apalagi kegiatan yang mereka lakukan sebelum acara pernikahan itu bukan kegiatan yang wajar dilukan oleh pasangan calon pengantin.

Tidak seharusnya mereka asyik pergi ke klub untuk menikmati malam hari menjelang pernikahan mereka, apalagi pagi harinya wajah cantik Celine justru terlihat pucat dan kantung matanya pun menghitam. Sungguh bukan hal yang seharusnya dilakukan oleh seseorang yang akan menikah, apalagi ini bukanlah pernikahan pertamanya.

Baca Juga Stefan William dan Celine Evangellista Akhirnya Resmi Jadi Pasangan Suami Istri !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY