Yuki Kato Blak-Blakan Soal Kabar Pernah Jadi Pacar Stefan William, Tersindir ‘Mantan Tidak Perawan’ ?

0
1527
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©Instagram/@yukikt

Ini Hubungan Yuki Kato Dan Stefan William Di Masalalu ?

Lensaremaja.com – Belum lama ini, beredar video dimana Stefan William menyebut tidak pernah berpacaran dengan yang perawan. Pernyataannya itu sontak menggegerkan publik dan membuat netizen mencari tahu siapa saja mantan pemeran Boy dalam sinetron Anak Jalanan itu.

Pernah beradu peran dengan Stefan William, nama Yuki Kato juga menjadi bahan omongan publik dan disebut-sebut pernah terlibat cinta lokasi dengan suami Celine Evangelista ini. Publik bisa mengatakan demikian karena chemistry yang mereka buat saat itu begitu baik.

Ingin mencari tahu tentang kebenaran gosip tersebut, awak media berusaha menemui Yuki Kato dan meminta penjelasan perihal rumor yang beredar. Tak ingin disangka sudah tidak perawan, sahabat Ariel Tatum itu menjelaskan kalau kedekatannya dengan Stefan saat itu murni untuk keperluan sinetron.

Yuki Kato menegaskan bahwa dirinya tidak pernah terlibat cinta lokasi atau bahkan pacaran dengan Stefan, mereka hanya sebatas teman syuting. Bahkan Yuki mengaku dirinya tak lagi berhubungan dengan Stefan setelah sinetron yang mereka bintangi berakhir.

Yuki Kato Blak-Blakan Soal Kabar Pernah Jadi Pacar Stefan William, Tersindir 'Mantan Tidak Perawan' ?
Copyright©Sinemart

Ketika ditanya apakah Yuki Kato ingi mengikuti jejak Stefan dengan menikah muda, Yuki mengaku bahwa dirinya sama sekali tidak memiliki niatan menikah muda. Menurutnya itu masih sangat muda dan perjalanannya masih cukup panjang, sekali lagi dia menjelaskan bahwa mereka memang berteman tetapi tidak sedekat sahabat.

Soal menikah muda, setiap orang memiliki pandangan sendiri-sendiri mengenai hal itu. Tetapi Yuki termasuk orang yang menolak jika harus menikah muda, memang usia Yuki terbilang masih cukup muda, wajahnya juga masih terlihat imut dan belum pantas untuk menikah.

Menurutnya lebih baik menghabiskan waktu untuk sendiri dulu kalau udah bosen sendiri barulah menikah. Tetapi ketika ditanya pendapatnya tentang keputusan Stefan untuk menikah muda, artis cantik ini enggan memberikan komentar.

Sudah jelas kan guys ? Yuki Kato dan Stefan William memang pernah berperan dalam sinetron yang sama dan chemistry mereka terbilang cukup baik. Tetapi mereka tidak pernah menjalin cinta lokasi seperti yang pernah digosipkan , apalagi sampai pacaran.

Baca Juga Innalillahi, Ayah Annisa Trihapsari Meninggal Dunia Usai Derita Komplikasi Selama 2 Tahun !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY