Jelang SCTV Awards, Amanda Manopo & Pemain Mermaid in Love Latihan Bareng !

0
1216
Share on Facebook
Tweet on Twitter
mermaid-in-love
Copyright©Instagram/@mkf_official

Amanda Manopo & Pemain Mermaid In Love Latihan Bareng Untuk Tampil Sempurna di SCTV Awards 2016 !

Lensaremaja.com – Para pemain sinetron Mermaid In Love terlihat begitu kompak, menjelang acara malam puncak anugerah SCTV Awards 2016 mereka mulai latihan bersama. Kali ini sinetron yang dibintangi oleh Amanda Manopo itu menampilkan sebuah drama musikal.

Para pemainnya seperti Angga Aldi Yunanda, Amanda Manopo, Shiva Hadju, dan Bryan menggelar latihan khusus. Latihan itu dimaksudkan agar mereka  bisa tampil semaksimal mungkin dan memberikan yang terbaik untuk penampilannya pada 30 November mendatang.

Dikutip dari Bintang.com, Angga Aldi Yunanda pada hari Selasa (22/11) menjelaskan bahwa mereka akan menampilkan drama musikal. Satu atau dua lagu latihan pada hari ini dan dalam drama tersebut terselip juga musik remix, karena ini merupakan drama musikal jadi mereka harus latihan bareng.

Pemain sinetron Mermaid In Love yang lain, Arnold salah satunya juga mengatakan tak ingin memberikan penampilan yang mengecewakan. Untuk itu dia juga sangat antusias berlatih bersama teman-temannya.

Jelang SCTV Awards, Amanda Manopo & Pemain Mermaid in Love Latihan Bareng !
Copyright©Instagram/@mkf_official

Arnold juga menjelaskan bahwa nantinya akan ada yang bernyanyi sendiri, ada juga yang yang duet dan bernyanyi rame-rame. Sedangkan mengenai konsep panggung, baik Arnold maupun Angga sengaja masih merahasiakan hal itu, ia tidak ingin membocorkannya agar menjadi kejutan bagi penonton.

Di SCTV Awards 2016, sinetron yang menggaet Amanda Manopo sebagai pemeran utama ini juga masuk dalam kategori Soundtrack Sinetron Paling Ngetop dan Sinetron Paling Ngetop. Wah kalian pasti bangga kan? Apalagi season 2 nya juga akan segera tayang.

Sedangkan Amanda Manopo dan Angga Aldi Yunanda sendiri juga menjadi nominator di SCTV Awards 2016 berkat perannya dalam sinetron Mermaid In Love. Semoga sukses untuk perjuangan yang dilakukan oleh para pemain sinetron Mermaid In Love.

Semoga usaha kalian kali ini tidak sia-sia dan dapat menampilkan yang terbaik untuk malam puncak anugerah SCTV Awards 2016. Penampilan mereka pasti akan berpengaruh terhadap kelanjutan sinetron yang mereka bintangi itu.

Apalagi fans dan penonton setia sinetron ini sedang benar-benar menantikan kehadiran mereka kembali di layar kaca. Untuk kalia yang sangat rindu dengan kehadiran mereka, lihat penampilan drama musikalnya di SCTV Awards 2016 ya, don’t miss it !

Baca Juga Unggah Video Cuplikan ‘Mermaid in Love 2’, Amanda Manopo Sukses Bikin Fans Tambah Penasaran !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY