Tak Hanya Tidur Bareng, Bella Shofie Juga Dituduh Dapat Rumah Mewah dari Suami Orang!

0
1596
Share on Facebook
Tweet on Twitter
bella-shofie
Copyright©Instagram/@bellashofie5292

Tak Hanya Tidur Bareng, Bella Shofie Juga Dituduh Dapat Rumah Mewah dari Suami Orang!

Lensaremaja.com – Nama artis cantik Bella Shofie kini kembali menjadi sorotan publik. Pasalnya Bella ini disebut – sebut telah merebut suami orang. Pria yang bernama Daniel Rigan yang di kabarkan dekat dengan Bella ini rupanya sudah memiliki istri dan juga memiliki anak.

Istri Daniel Rigan ini bernama Irene, bahkan baru – baru ini menuding Bella Shofie sudah tidur seranjang dengan suaminya Daniel Rigan itu. Belum reda tentang isu tersebut, Bella kini di kabarkan juga mendapatkan hadiah berupa rumah mewah.

Tak pelak, Irene ini pun meradang kemarahan. Ia sudah menyiapkan kuasa hukum dan menuntut Daniel tentang hak – haknya serta kedua anak mereka tersebut. Pada Rabu 23 November 2016 ini Irene mengatakan Daniel mau ngapa-ngapain sama Bella Shofie saya enggak peduli lagi. Yang penting hak saya dan anak-anak dipenuhi.

Irene ini juga mengatakan Dulu kami menikah Daniel itu susah. Kami merintis usaha mulai dari nol sampai sukses seperti sekarang. Kalau Bella dapat mobil dan rumah mewah dari Daniel, kami jauh lebih berhak daripada dia.

bella-shofie1
Copyright©Instagram/@bellashofie5292

Namun sementara itu, pihak Bella Shofie ini masih bersikap tenang atas tudingan yang telah di lontarkan kepadanya tersebut. Manajer Bella yang bernama Tata Liem ini mengaku akan berbicara kepada media bersama Daniel dan keluarga besarnya.

Seperti yang di lansir oleh salah satu media Online, Tata Liem ini mengatakan Itu enggak benar, Nanti Bella dan Daniel Rigan akan bicara dengan keluarga besarnya. Sebelumnya Irene ini diketahui telah mengumpulkan sejumlah bukti kedekatan Bella dengan sang suami.

Bahkan di akun Instagram Bella Shofie terdapat foto pria yang memang di duga Daniel memeluk erat Bella di dalam kamar hotel ini. irene pun menunjuk pengacara dan akan menyeret Bella ke jalur Hukum tentang kasus perselingkuhan sang suami tersebut.

Sempat di kabarkan juga memang Irene dan Daniel ini sempat pisah rumah namun mereka ini belum resmi bercerai dan masih tetap menjadi suami istri.

Baca juga :

Irene Priscilya Laporkan Bella Shofie ke Polisi Lantaran Rebut Suaminya !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY