Natasha Wilona Akui Sudah Tak Peduli Lagi dengan Kehidupan Stefan William!

0
7397
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Natasha Wilona
Copyright©Instagram/@natashawilona12

Natasha Wilona Akui Sudah Tak Peduli Lagi dengan Kehidupan Stefan William!

Lensaremaja.com – Dalam kehidupan Artis pesinetron Cantik yang namanya melambung berkat sinetron Anak Jalanan ini, membuat Natasha Willona selalu menjadi bahan perbincangan para netizen.

Apalagi kisah cintanya yang terjalin dengan Stefan William ini selalu membuat para penggemar setia mereka menjadi baper dengan kemesraan yang mereka buat dalam sinetron dan juga kehidupan nyata tersebut.

Namun semenjak di kabarkan hubungan Natasha Wilona ini kandas di tengah jalan dengan Stefan William, para penggemar mereka berdua ini pun sangat menyayangkan jika mereka tak menjalin hubungan lagi.

Apalagi saat kabar Stefan William ini menjalin hubungan dengan janda beranak satu bernama Celine Evangelista ini. para netizen pun selalu bersimpati dengan Natasha Wilona yang sudah di tinggal oleh pemeran Boy dalam sinetron Anak Jalanan tersebut.

Namun saat ini Natasha Wilona pun di kabarkan sudah bisa move on dari Stefan William meskipun ia masih memilih untuk menjomblo dan memilih untuk fokus dengan karirnya terlebih dahulu ketimbang memikirkan pacar.

Natasha Wilona,
Copyright©Bintang

Saat di tanya oleh salah satu media Online tentang Natasha Wilona yang di tinggal Stefan ini pemeran reva di sinetron Anak Jalanan ini pun mengatakan jika manusia itu tak ada yang sempurna, dan masalah – masalah yang datang namun kita sudah nyaman itu brarti kita sudah move on.

Natasha Wilona pun juga mengatakan jika dirinya itu tipikal orang yang santai dan cuek banget jika bertemu Stefan William ia pun juga mengatakan jika dirinya masih tetap santai saja, karena sudah merasa tak ada apa – apa lagi dan yang terpenting mengurus kehidupan masing – masing saja lah.

Namun saat ini Natasha Wilona pun sudah tak syuting anak jalanan lagi karena sinetron tersebut sudah tamat dan saat ini Natasha pun sudah menjalani syuting sinetron terbarunya yang berjudul Anak Sekolahan.

Dalam sinetron Anak Sekolahan NAtasha Wilona ini pun akan di pasangkan dengan Verell Bramasta yang disebut – sebut sosok pria yang di kabarkan dekat dengan Natasha setelah natasha ini berpisah dengan Stefan William.

Baca juga :

Ketika Syifa Hadju Ikuti Jejak Natasha Wilona Lewat Bisnis Kecantikan!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY