Break Main Sinetron, Inilah Kegiatan Stefan William Bersama Celine Evangelista Sekarang!

0
2467
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Stefan William
copyright©instagram/stefannwilliam

Break Main Sinetron, Inilah Kegiatan Stefan William Bersama Celine Evangelista Sekarang!

Lensaremaja.com bintang – Paska keputusan untuk hengkang dari sinetron Anak Jalanan yang memang kambali membesarkan namanya. Kini Stefan William dan Celine ternyata memiliki berbagai kesibukan.

Tak tampil dilayar kaca membuat sebagian fansnya merindukannya, bahkan tak sedikit yang harus menyesalkan keputusannya untuk hengkang dari Anak Jalanan. Stefan William sendiri berperan sebagai sosok Boy sebagai pemeran utama dan bintang di Anak Jalanan.

Memang sudah setahun penuh Pria tampan itu menemani pemirsa setianya sebagai Boy, lalu setelah menikah dengan sang istri Stefan William memutuskan untuk hengkang dari Anak Jalanan.

Stefan William
copyright©instagram/stefannwilliam

Kini waktunya dan sang istri untuk bersama semakin banyak. Pasalnya berbagai kegiatan yang dilakukannya memang terlihat selalu berdua dalam berbagai kesempatan.

Salah satu yang sering dilakukan oleh keduanya paska tidak lagi bermain sinetron adalah melakukan pemotretan berdua, dengan berbagai tema dan juga pose, memang pasangan ini nampak serasi dan romantis.

Kemudian beberapa waktu lalu, terlihat Stefan William dan sang istri merayakan hari Ibu bersama dengan keluarganya, serta tak ketinggalam mereka merayakan natal dengan keluarga besar dari Celine Evangelista. Terlihat sangat akrab dan dekat.

Tak hanya itu kegiatan pasangan suami istri yang melangsungkan pernikahannya di Bali ini ternyata juga peduli dengan dunia pendidikan. Terbukti pasangan Seleb menjadi Volunteer disekolah-sekolah.

Sementara itu Stefan William adalah sosok ayah yang baik bagi kedua Anak Celine, terbukti dari berbagai foto yang diunggah di Akun instagram pribadinya, terlihat ketiganya Boy ini sangat akrab dengan kedua anaknya.

Selain itu juga ternyata mereka juga lebih jadi sering melakukan liburan, Nampaknya liburan Bulan Madu mereka kurang, sehingga mereka melakukan liburan lagi dan lagi..

Pasangan yang seru yaa..

Baca Juga So Sweet, Celine Evangelista Tulis Kalimat Romantis Ini untuk Stefan William!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY