Tak Jera, Uus Lagi-Lagi Dihujat Netizen Usai Komentari Foto Ge Pamungkas Dicium Pacar!

0
8287
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Uus
[email protected] __

Tak Jera, Uus Lagi-Lagi Dihujat Netizen Usai Komentari Foto Ge Pamungkas Dicium Pacar!

lensaremaja.com bintang-Kembali nama seorang  komika, Uus  menjadi sebuah sorotan. Rupanya sang komika ini tak jera membuat sensasi yang menyebabkan dirinya mendapat banyak cibiran dan juga mendapat hujatan dari para netter.

Setelah diduga melakukan penghinaan terhadap imam besar Front Pembela Islam atau FPI yang tak lain adalah Habib Rizieq, ayah yang memiliki satu anak ini lagi-lagi telah membuat para netter kembali heboh.

Rupanya para netter langsung saja dibuat karena komentar yang diberikan Uus pada Ge Pamungkas. Semua ini berawal ketika, Ge telah mengunggah fotonya saat sedang bersama dengan sang kekasih, dan dalam foto yang telah diunggah oleh Ge tersbeut nampak dirinya sedang dicium oleh sang kekasih.

Uus
[email protected]

Dalam foto tersebut, Ge juga menulis bahwa dirinya akan menjalani hubungan jarak jauh atau yang biasa disebut dengan Long Distance Relationship (LDR). Melihat foto mesra yang telah diunggah oleh Ge Pamungkas tersebut, komika sekaligus komedian Uus pun ikut mengomentari foto tersbeut.

Uus mengatakan bahwa dirinya kecewa dengan Ge Pamungkas, karena fotonya yang dicium oleh sang kekasih, padahal belum muhrimnya. Bukannya setuju dengan apa yang telah ddikomentarkan Uus dalam foto yang diunggah oleh Ge, para netter justru malah menyerang balik suami kartika tersebut.

Banyak para netter yang mengatakan dan menilai bahwa Uus jauh lebih parah dari Ge. Ada juga yang berkomentar dengan mengatakan maling teriak maling, dan netter itu juga mengatakan bahwa Uus lebih parah.

“bukannya malu hamil duluan ya Us?” sindir salah seorang netter.

“berisik lo @uus__kyak lo gak bikin hamil duluan anak orang sebelum muhrim aja. Bercandaan lo sekarang ga lucu” sahut netter lainnya.

Ada juga netter yang mengatakan bahwa komedian ini tak juga jera berbicara tanpa dipikir terlebih dahulu. Lalu bagaimana tanggapan dari Ge atas komentar yang telah diberikan Uus pada foto yang telah di unggah Ge ?

Sayang sekali, sampai saat ini belum juga ada sebuah komentar dari Ge.

Baca Juga Sindiran Pedas Kiwil Terkait Uus Hina Habib Rizieq Ini Bikin Netizen Geleng Kepala!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY